Jutawan kampus mahasiswa juga bisa kaya

Bisnis bisa dilakukan oleh siapa saja termasuk mahasiswa. Buku ini akan memberikan bekal bagi para mahasiswa yang ingin merintis bisnis tanpa mengganggu aktivitas kuliah. Bekal tersebut diantaranya adalah tentang bagaimana teknik memulai bisnis di bangku kuliah, bagaimana cara menarik pelanggan, bag...

Full description

Format: Book
Bahasa: ind
Terbitan: Yogyakarta : Trans Idea Publishing , 2016
Edition: Cetakan pertama
Subjects:
LEADER 02511cam a2200397 a 4500
001 INLIS000000000874745
005 20190715133455.0
006 aa g 000 0
007 ta
008 190208s2016 yoia g 000 0 ind
020 # # |a 978-602-0808-18-5 
035 # # |a 0010-0119004035 
040 # # |a JKPNPNA  |b ind  |e rda 
082 0 4 |a 650  |2 [23] 
084 # # |a 650 FEB j 
100 0 # |a Febriana Werdiningsih  |e pengarang 
245 1 0 |a Jutawan kampus :  |b mahasiswa juga bisa kaya /  |c Febriana Werdiningsih ; penyunting, Eista Swaesti 
250 # # |a Cetakan pertama 
264 # 1 |a Yogyakarta :  |b Trans Idea Publishing,  |c 2016 
300 # # |a 203 halaman :  |b ilustrasi ;  |c 19 cm 
336 # # |a teks  |2 rdacontent 
337 # # |a tanpa perantara  |2 rdamedia 
338 # # |a volume  |2 rdacarrier 
520 # # |a Bisnis bisa dilakukan oleh siapa saja termasuk mahasiswa. Buku ini akan memberikan bekal bagi para mahasiswa yang ingin merintis bisnis tanpa mengganggu aktivitas kuliah. Bekal tersebut diantaranya adalah tentang bagaimana teknik memulai bisnis di bangku kuliah, bagaimana cara menarik pelanggan, bagaimana cara melakukan branding product, dan sebagainya. Salah satu hal penting sebelum memulai bisnis adalah milikilah mental bisnis. Mental adalah modal utama untuk meraih sukses. Beberapa hal yang membentuk mental bisnis adalah kepercayaan diri, optimisme, keberanian, pantang menyerah, focus pada tujuan, ulet, tekun, dan terampil. Menentukan lokasi bisnis adalah faktor penting untuk meraih kesuksesan. Pilihlah tempat yang strategis dan mudah dijangkau oleh konsumen. Tingginya persaingan di dunia bisnis menantang mahasiswa untuk berpikir lebih kreatif saat menentukan jenis bisnis apa yang akan dilakukan dan siapa target pasarnya. Penentuan target pasar ini akan berpengaruh atau berkaitan dengan harga, pemasaran, dan promosi. Memilih jenis bisnis yang sesuai dengan talenta ataupun hobi akan lebih mudah untuk meraih suskes karena dilakukan dengan sepenuh hati. Lalu bagaimana cara melakukan branding product? Beberapa tahap bias dilakukan dalam branding product, diantaranya adalah Be the First, Be Unique (Creative), Be the Best (Quality), dan Be Loyal (Service). 
650 # 4 |a Bisnis 
650 # 4 |a Mahasiswa 
700 0 # |a Eista Swaesti  |e penyunting 
850 # # |a JKPNPNA 
990 # # |a 201900103009735 
990 # # |a 201900103009736 
990 # # |a 201900103009734 
990 # # |a 201900103009733 
990 # # |a 201900103048508 
990 # # |a 201900103048509 
990 # # |a 201900103048510 
990 # # |a 201900103048511