Manajemen pelayanan publik (menuju tata kelola yang baik)

Untuk mempermudah tersampaikannya pelayanan pemerintah kepada masyarakat maka diperlukan adanya model pelayanan publik.Dalam Tata kelola pelayanan publik mecakup reoreientasi praktika pelayanan publik yang didalamnya memaparkan praktek pelayanan publik memicu terjadinya pemiskinan terhadap nilai nil...

Full description

Format: Book
Bahasa: ind
Terbitan: Malang : Universitas Brawijaya Press , 2016
Edition: Cetakan Pertama
Subjects:
LEADER 01860cam a2200361 a 4500
001 INLIS000000000871514
005 20190404104419.0
006 aa###g#b####000###
007 ta
008 190315t2016####jiia###g#b####000###ind##
020 # # |a 9786022039990 
035 # # |a 0010-0119000804 
040 # # |a JKPNPNA  |b ind  |e rda 
082 0 4 |a 352.63  |2 [23] 
084 # # |a 352.63 LEL m 
100 0 # |a Lely Indah Mindarti,  |d 1969-  |e penulis 
245 1 0 |a Manajemen pelayanan publik :  |b (menuju tata kelola yang baik) /  |c Lely Indah Mindarti. 
250 # # |a Cetakan Pertama,  |b Agustus 2016 
264 # 1 |a Malang :  |b Universitas Brawijaya Press,  |c 2016 
264 # 4 |a ©2016 UB Press 
300 # # |a vii,122 halaman :  |  ilustrasi ; 23 cm 
336 # # |a teks  |2 rdacontent 
337 # # |a tanpa perantara  |2 rdamedia 
338 # # |a volume  |2 rdacarrier 
504 # # |a Bibliografi : halaman 109-119 
520 # # |a Untuk mempermudah tersampaikannya pelayanan pemerintah kepada masyarakat maka diperlukan adanya model pelayanan publik.Dalam Tata kelola pelayanan publik mecakup reoreientasi praktika pelayanan publik yang didalamnya memaparkan praktek pelayanan publik memicu terjadinya pemiskinan terhadap nilai nilai fundamental yang sesungguhnya harus diwujudkan dalam pelayanan publik. Sejalan realitas empirik yang terjadi, reformasi tatakelola pelayanan publik sangat urgen kian lekat dilandaskan persepektif alternatif. Pada konteks inilah, aneka persepektif baru yang berkembang sangat relevan dan urgen dipertimbangkan demi memicu perwujudan pergeseran dari the welfare sosieties. Khususnya melalui penumbuhan pola pola 'citizen production model berbasis co-production approach. 
650 # 4 |a Manajemen pelayanan publik 
650 # 4 |a Pelayanan publik 
850 # # |a JKPNPNA 
990 # # |a 201900102002115 
990 # # |a 201900102002114 
990 # # |a 201900102002113 
990 # # |a 201900102002111