Media sosial perspektif komunikasi, budaya, dan sosioteknologi

Media sosial merupakan salah satu fenomena yang muncul seiring berkembangnya teknologi dan inovasi di internet. Selain sebagai media baru dalam berinteraksi dan bersosialisasi, media social juga memiliki pengaruh yang luar biasa terhadap berbagai aspek, seperti jurnalisme, public relations, dan pema...

Full description

Format: Book
Bahasa: ind
Terbitan: Bandung : Simbiosa Rekatama Media , 2017
Edition: Cetakan keempat, Desember 2017
Subjects:
LEADER 02230cam a2200373 a 4500
001 INLIS000000000867924
005 20210430112150.0
006 aa###g#b######1#0#
007 ta
008 200318s2017####jbia###g#b######1#0#ind##
020 # # |a 978-602-7973-25-1 
035 # # |a 0010-1218004383 
040 # # |a JKPNPNA  |b ind  |e rda 
082 0 4 |a 302.23  |2 [23] 
084 # # |a 302.23 RUL m 
100 0 # |a Rulli Nasrullah  |e penulis 
245 1 0 |a Media sosial :  |b perspektif komunikasi, budaya, dan sosioteknologi /  |c penulis, Dr. Rulli Nasrullah, M.Si. ; editor, Nunik Siti Nurbaya 
250 # # |a Cetakan keempat, Desember 2017 
264 # 1 |a Bandung :  |b Simbiosa Rekatama Media  |c 2017 
264 # 3 |a Bandung : PT. Remaja Rosdakarya, 2017 
300 # # |a xviii, 230 halaman :  |b ilustrasi ; 23 cm 
336 # # |a teks  |2 rdacontent 
337 # # |a tanpa perantara  |2 rdamedia 
338 # # |a volume  |2 rdacarrier 
500 # # |a Indeks 
504 # # |a Bibliografi : halaman 219-228 
520 # # |a Media sosial merupakan salah satu fenomena yang muncul seiring berkembangnya teknologi dan inovasi di internet. Selain sebagai media baru dalam berinteraksi dan bersosialisasi, media social juga memiliki pengaruh yang luar biasa terhadap berbagai aspek, seperti jurnalisme, public relations, dan pemasaran. Media social bahkan menjadi ?senjata baru? bagi banyak bidang. Kampanye politik banyak melibatkan peran media social. Perusahaan-perusahaan saat ini memberikan perhatian khusus untuk mengelola media social dan menjalin hubungan yang baik dengan pelanggan secara online. Iklan menjadi berubah dari cara tradisional yang diproduksi oleh perusahaan dengan biaya yang tidak sedikit menjadi partisipasi khalayak di media social. Kehadiran media social dan semakin berkembangnya jumlah pengguna dari hari kehari memberikan fakta menarik betapa kekuatan internet bagi kehidupan termasuk di lingkungan perguruan tinggi. Fenomena tersebut menunjukkan bahwa teknologi dan perangkat media yang ada saat itu telah benar-benar merasuki segala aspek kehidupan seeorang. 
650 # 4 |a Media masa 
700 0 # |a Nunik Siti Nurbaya  |e editor 
850 # # |a JKPNPNA 
990 # # |a 201800103057138 
990 # # |a 201800103057142 
990 # # |a 201800103057143 
990 # # |a 201800103057144