Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Peningkatan hasil belajar IPA...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image
Preview
Preview
Preview

Peningkatan hasil belajar IPA tentang perubahan lingkungan fisik melalui pemakaian model pembelajaran Children learning in science (CLIS) pada siswa kelas IV Sekolah Dasar

Tersimpan di:
Format: Book
Bahasa: ind
Terbitan: Pati: Aksara Aurora Media , 2018
Edition: Cetakan I, Maret 2018
Subjects:
Sains > Studi dan pengajaran
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Peningkatan Aktivitas dan hasil belajar ipa tentang perubahan lingkungan fisik melalui model children learning in science (CLIS) dengan metode eksperimen pada siswa kelas IV semester II sekolah dasar
    Terbitan: (2018)
  • Peningkatan aktivitas dan hasil belajar IPA tentang fungsi bagian bunga melalui model pembelajaran make a match dengan media puzzle pada siswa kelas iv semester i sekolah dasar
    Terbitan: (2018)
  • Peningkatan aktivitas dan hasil belajar IPA tentang hubungan antara struktur batang tumbuhan dengan fungsinya melalui model two stay two stray pada siswa kelas IV semester 2 sekolah dasar
    Terbitan: (2018)
  • Penerapan model pembelajaran cooperative jigsaw untuk peningkatan aktivitas dan hasil belajar IPA tentang gaya dapat bergerak dan mengubah bentuk suatu benda pada siswa kelas IV semester 2 sekolah dasar
    Terbitan: (2018)
  • Peningkatan hasil belajar ipa materi proses tumbuhan hijau membuat makanan sendiri melalui model pembelajaran quantum learning pada siswa kelas v sekolah dasar
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...