Peningkatan hasil belajar IPA tentang perubahan lingkungan fisik melalui pemakaian model pembelajaran Children learning in science (CLIS) pada siswa kelas IV Sekolah Dasar

Format: Book
Bahasa: ind
Terbitan: Pati: Aksara Aurora Media , 2018
Edition: Cetakan I, Maret 2018
Subjects:
LEADER 01040cam a2200313 a 4500
001 INLIS000000000812147
005 20190711104354.0
006 aa###g#]b###000#0#
007 ta
008 190423s2018####jtia###g#]b###000#0#ind##
020 # # |a 978-602-5751-16-5 
035 # # |a 0010-0418004725 
040 # # |a JKPNPNA  |b ind  |e rda 
082 0 4 |a 507  |2 [23] 
084 # # |a 507 SUW p 
090 # # |a CB-D.12 2018-3931 
100 0 # |a Suwati  |e penulis 
245 1 0 |a Peningkatan hasil belajar IPA tentang perubahan lingkungan fisik melalui pemakaian model pembelajaran Children learning in science (CLIS) pada siswa kelas IV Sekolah Dasar /  |c penulis, Suwati 
250 # # |a Cetakan I, Maret 2018 
264 # 1 |a Pati:  |b Aksara Aurora Media,  |c 2018 
300 # # |a viii, 210 halaman :  |b ilustrasi ;  |c 21 cm 
336 # # |a teks  |2 rdacontent 
337 # # |a tanpaperantara  |2 rdamedia 
338 # # |a volume  |2 rdacarrier 
504 # # |a Bibliografi: halaman 109-110 
650 # 4 |a Sains  |x Studi dan pengajaran 
850 # # |a JKPNPNA 
999 # # |a 3931/DM/D/2018 
999 # # |a 3931/DM/D/2018