|
|
|
|
LEADER |
01629cam a2200361 a 4500 |
001 |
INLIS000000000794485 |
005 |
20201123090155.0 |
006 |
aa###g#|####001#0d |
007 |
ta |
008 |
190123s########bnia###g#|####001#0dind## |
020 |
# |
# |
|a 978-602-6747-15-0
|
035 |
# |
# |
|a 0010-0118001066
|
040 |
# |
# |
|a JKPNPNA
|b ind
|e rda
|
082 |
0 |
4 |
|a 306.83095981
|2 [23]
|
084 |
# |
# |
|a 181.16 ABD p
|
090 |
# |
# |
|a CB-D.32 2017-015441
|
100 |
0 |
# |
|a Abdurrahman Al-Muhalli,
|d 1978-
|e penulis
|
245 |
1 |
0 |
|a Pendidikan nilai pada komunitas Dayak Losarang di Indramayu :
|b (kajian terhadap tradisi ajaran alam ngajirasa)/
|c Abdurrahman Al-Muhalli; editor, Muhammad Ainun Nasikh; desain sampul, Numay; layout, Zahratul Athriah
|
250 |
# |
# |
|a Cetakan : ke-1 September 2017
|
264 |
# |
1 |
|a Banten:
|b Cinta Buku Media,
|c 2017
|
300 |
# |
# |
|a xii, 326 halaman;
|c 21 cm
|
336 |
# |
# |
|a teks
|2 rdacontent
|
337 |
# |
# |
|a tanpa perantara
|2 rdamedia
|
338 |
# |
# |
|a volume
|2 rdacarrier
|
500 |
# |
# |
|a Indeks
|
504 |
# |
# |
|a Bibliografi: halaman 283-306
|
520 |
# |
# |
|a Ilmu pendidikan (pedagogy) termasuk di dalamnya pendidikan nilai adalah sebagai sebuah science memiliki kebenaran ilmiah relatif, dan sebuah teknologi memiliki ketepatan yang tentatif. Tulisan ini terbai menjadi lima bab. Masyarakat humanis hanya dapat terwujud jika manusia sebagai subjek masyarakat terbtu telah berkembang secara manusiawi berkat pendidikan.
|
650 |
# |
4 |
|a Filsafat
|
650 |
# |
4 |
|a Orang Dayak
|x Kehidupan sosial dan adat istiadat
|
650 |
# |
4 |
|a Dayak Losarang
|z Indonesia
|z Indramasy
|x Aspek agama
|z Islam
|
700 |
0 |
# |
|a Muhammad Ainun Nasikh
|e editor
|
850 |
# |
# |
|a JKPNPNA
|
999 |
# |
# |
|a 15441/DM/D/2018
|