Pendidikan nilai pada komunitas Dayak Losarang di Indramayu (kajian terhadap tradisi ajaran alam ngajirasa)

Ilmu pendidikan (pedagogy) termasuk di dalamnya pendidikan nilai adalah sebagai sebuah science memiliki kebenaran ilmiah relatif, dan sebuah teknologi memiliki ketepatan yang tentatif. Tulisan ini terbai menjadi lima bab. Masyarakat humanis hanya dapat terwujud jika manusia sebagai subjek masyarakat...

Full description

Format: Book
Bahasa: ind
Terbitan: Banten: Cinta Buku Media , 2017
Edition: Cetakan : ke-1 September 2017
Subjects:
LEADER 01629cam a2200361 a 4500
001 INLIS000000000794485
005 20201123090155.0
006 aa###g#|####001#0d
007 ta
008 190123s########bnia###g#|####001#0dind##
020 # # |a 978-602-6747-15-0 
035 # # |a 0010-0118001066 
040 # # |a JKPNPNA  |b ind  |e rda 
082 0 4 |a 306.83095981  |2 [23] 
084 # # |a 181.16 ABD p 
090 # # |a CB-D.32 2017-015441 
100 0 # |a Abdurrahman Al-Muhalli,  |d 1978-  |e penulis 
245 1 0 |a Pendidikan nilai pada komunitas Dayak Losarang di Indramayu :  |b (kajian terhadap tradisi ajaran alam ngajirasa)/  |c Abdurrahman Al-Muhalli; editor, Muhammad Ainun Nasikh; desain sampul, Numay; layout, Zahratul Athriah 
250 # # |a Cetakan : ke-1 September 2017 
264 # 1 |a Banten:  |b Cinta Buku Media,  |c 2017 
300 # # |a xii, 326 halaman;  |c 21 cm 
336 # # |a teks  |2 rdacontent 
337 # # |a tanpa perantara  |2 rdamedia 
338 # # |a volume  |2 rdacarrier 
500 # # |a Indeks 
504 # # |a Bibliografi: halaman 283-306 
520 # # |a Ilmu pendidikan (pedagogy) termasuk di dalamnya pendidikan nilai adalah sebagai sebuah science memiliki kebenaran ilmiah relatif, dan sebuah teknologi memiliki ketepatan yang tentatif. Tulisan ini terbai menjadi lima bab. Masyarakat humanis hanya dapat terwujud jika manusia sebagai subjek masyarakat terbtu telah berkembang secara manusiawi berkat pendidikan. 
650 # 4 |a Filsafat 
650 # 4 |a Orang Dayak  |x Kehidupan sosial dan adat istiadat 
650 # 4 |a Dayak Losarang  |z Indonesia  |z Indramasy  |x Aspek agama  |z Islam 
700 0 # |a Muhammad Ainun Nasikh  |e editor 
850 # # |a JKPNPNA 
999 # # |a 15441/DM/D/2018