Maximum distributorship management

Sukses pemasaran suatu produk selain bergantung pada banyaknya produk yang dibuat produsen, juga bergantung pada distributor, bagaimana distributor bisa menjualnya di saat daya beli konsumen menurun sekalipun. Distributor bisa eksis bersama principal berpuluh tahun kuncinya karena distributor bisa m...

Full description

Format: Book
Bahasa: ind
Terbitan: Jakarta : Grasindo , 2017
Subjects:
LEADER 02280cam a2200397 a 4500
001 INLIS000000000793142
005 20200618105055.0
006 aa###g######000#0#
007 ta
008 180119s2017####jkia###g######000#0#ind##
020 # # |a 978-602-452-043-4 
035 # # |a 0010-1217002376 
040 # # |a JKPNPNA  |b ind 
082 0 4 |a 658.86  |2 [23] 
084 # # |a 658.86 FRA m 
100 0 # |a Frans M Royan  |e pengarang 
245 1 0 |a Maximum distributorship management /  |c Frans M Royan, S.E., M.M. ; editor, Trian Lesmana 
264 # 1 |a Jakarta :  |b Grasindo ,  |c 2017 
264 # 3 |a Jakarta :  |b PT. Gramedia 
300 # # |a x, 404 halaman :  |b ilustrasi ;  |c 23 cm 
336 # # |a teks  |2 rdacontent 
337 # # |a tanpa perantara  |2 rdamedia 
338 # # |a volume  |2 rdacarrier 
504 # # |a Bibliografi : halaman 399-401 
505 # # |a Bagian I Distributor VS Principal -- Bagian II Administrasi Distributor --- Bagian III Sales Force Distributor --- Bagian IV Gudang dan Pengiriman --- Bagian V SOP, MOU, dan Sales Supervisor 
520 # # |a Sukses pemasaran suatu produk selain bergantung pada banyaknya produk yang dibuat produsen, juga bergantung pada distributor, bagaimana distributor bisa menjualnya di saat daya beli konsumen menurun sekalipun. Distributor bisa eksis bersama principal berpuluh tahun kuncinya karena distributor bisa menerjemahkan kemauan principal. Tidaklah mudah mengikuti kemauan principal bila distributor tidak memiliki manajemen yang baik. Buku ini komplet membahas bagaimana mengelola dan memberdayakan distributor secara efektif. Buku ini akan menjadi panduan praktis para marketing manager, sales manager, sales supervisor yang berada di bawah payung principal maupun para sales manager, sales supervisor, dan salesman di bawah payung distributor, serta bagi owner distributor, pemilik toko (calon distributor), investor, dan peminat buku-buku pemasaran. Ditulis oleh seorang yang sangat berpengalaman dalam bidangnya, baik sebagai praktisi, konsultan, maupun akademisi. 
650 # 4 |a Pemasaran 
650 # 4 |a Penjualan  |x Manajemen 
700 0 # |a Trian Lesmana  |e editor 
850 # 4 |a JKPNPNA 
990 # # |a 201700103023634 
990 # # |a 201700103023633 
990 # # |a 201900103054976 
990 # # |a 201900103054979 
990 # # |a 201900103055105 
990 # # |a 201900103055106