Pendidikan ekonomi untuk sekolah menengah perencanaan, strategi, dan materi pembelajaran

Pembelajaran Ekonomi merupakan salah satu mata pelajaran yang memiliki posisi yang penting di Sekolah Menengah Atas dan Madrasah Aliyah karena diujikan di ujian nasional. Dan, secara peminatan siswa untuk mempelajari bidang ini cukup tinggi karena memiliki prospek kerja dan karier yang cukup baik. D...

Full description

Format: Book
Bahasa: ind
Terbitan: Jakarta : Kencana , 2016.
Edition: Cet. 1
Subjects:
LEADER 02090cam a2200313 a 4500
001 INLIS000000000789465
005 20210723134418.0
006 aa###f#b####000#0#
007 ta
008 181114s2016####jkia###f#b####000#0#ind##
020 # # |a 978-602-422-112-6 
035 # # |a 0010-1117004334 
040 # # |a JKPNPNA  |b ind  |e rda 
082 0 4 |a 330.071  |2 [23] 
084 # # |a 330.07 YUL p 
090 # # |a CB-D.09 2016-20642 
100 0 # |a Yulhendri  |e penulis 
245 1 0 |a Pendidikan ekonomi untuk sekolah menengah :  |b perencanaan, strategi, dan materi pembelajaran /  |c penulis, Dr. Yulhendri, M.Si., Rita Sofyan, S.Pd., M.Pd.E 
250 # # |a Cet. 1 
260 # # |a Jakarta :  |b Kencana,  |c 2016. 
300 # # |a x, 183 halaman :  |b ilustrasi ;  |c 21 cm 
504 # # |a Bibliografi : halaman 177-183 
520 # # |a Pembelajaran Ekonomi merupakan salah satu mata pelajaran yang memiliki posisi yang penting di Sekolah Menengah Atas dan Madrasah Aliyah karena diujikan di ujian nasional. Dan, secara peminatan siswa untuk mempelajari bidang ini cukup tinggi karena memiliki prospek kerja dan karier yang cukup baik. Dalam pembelajaran ekonomi siswa masih memandang mata pelajaran ini dianggap sulit karena materinya bersifat abstrak. Buku ini menjadi salah satu buku yang bagus untuk dibaca oleh calon guru dan guru ekonomi. Karena buku ini menawarkan ide-ide untuk menyusun desain pembelajaran ekonomi. Pembelajaran ekonomi merupakan upaya sistematis yang dilakukan oleh guru bersama siswa untuk melakukan peningkatan kemampuan sikap, pengetahuan dan keterampilan pada bidang ekonomi. Selain itu, buku ini juga mcmbahas tentang bagaimana rumah tangga menentukan pilihan atas alokasi sumber daya yang dimiliki termasuk juga bagaimana sistem ekonomi dan peran pemerintah, dan penerapan model pembelajaran yang telah dilakukan di level satuan pendidikan dan diperkaya dengan hasil-hasil penelitian yang relevan dengan itu. 
521 # # |a Untuk calon guru dan guru ekonomi 
650 # 4 |a Ekonomi  |x Studi dan pengajaran 
700 0 # |a Rita Syofyan  |e penulis 
850 # # |a JKPNPNA 
999 # # |a 20642/DM/D/2017 
999 # # |a 16-20642KOP.2