Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Konstruksi sosial media massa
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Konstruksi sosial media massa kekuatan pengaruh media massa iklan televisi, dan keputusan konsumen serta kritik terhadap Peter L. Berger & Thomas Lukmann
Tersimpan di:
Format:
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
Jakarta :
Kencana
,
2015.
Edition:
Edisi 1, cetakan ke-3
Subjects:
Media massa
Lokasi
Deskripsi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Konstruksi Sosial Media Massa : Kekuatan Pengaruh Media Massa, Iklan Televisi dan Keputusan Konsumen Serta Kritik terhadap Peter L. Berger dan Thoma
oleh: BUNGIN, Burhan
Terbitan: (2008)
Konstruksi sosial media massa : kekuatan pengaruh media massa, iklan televisi dan keputusan konsumen serta kritik terhadap peter L. Berger, Thomas Luckkman
oleh: BURHAN BUNGIN
Terbitan: (2011)
Konstruksi sosial media massa : Kekuatan pengaruh media massa, iklan televisi dan keputusan konsumen Serta Kritik Terhadap Peter L. Berger dan Thomas Luckman / Burhan Bungin
oleh: Burhan Bungin
Konstruksi Sosial Media Massa : Kekuatan Pengaruh Media Massa Iklan Televisi dan Keputusan Konsumen serta Kritik Terhadap Peter L.Berger dan Thomas Luckmann
oleh: M.Burhan Bungin
Terbitan: (2008)
Konstruksi Sosial Media Massa: Kekuatan Pengaruh Media Massa, Iklan Televisi dan Keputusan Konsumen serta Kritik Terhadap Peter L. Berger & Thomas Luckmann
oleh: Burhan Bungin
Terbitan: (2010)
×
Loading...