Konstruksi Sosial Media Massa: Kekuatan Pengaruh Media Massa, Iklan Televisi dan Keputusan Konsumen serta Kritik Terhadap Peter L. Berger & Thomas Luckmann

Main Author: Burhan Bungin
Format: Book
Terbitan: Kencana , 2010
Subjects:
#N
A
Online Access: https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/9717/konstruksi-sosial-media-massa-kekuatan-pengaruh-media-massa-iklan-televisi-dan-keputusan-konsumen-serta-kritik-terhadap-peter-l-berger-thomas-luckmann.html

Internet

https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/9717/konstruksi-sosial-media-massa-kekuatan-pengaruh-media-massa-iklan-televisi-dan-keputusan-konsumen-serta-kritik-terhadap-peter-l-berger-thomas-luckmann.html

Lokasi

Koleksi Katalog Library & Knowledge Center Telkom University
Gedung Perpustakaan Telkom University
Institusi Telkom University
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.