Manajemen pemasaran
Buku ini mengkaji masalah umum tentang manajemen pemasaran, fungsi, strategi dan ruang lingkupnya. Perencanaan, pengorganisasian, penggerakan, dan evaluasi-monioring yang merupakan unsur-unsur manajemen yang dapat diterapkan pada pemasaran dan strateginya, sehingga seorang pemimpin dapat mengambil k...
Format: | Book |
---|---|
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
Yogyakarta :
Deepublish
, 2015.
|
Edition: | Cetakan ke-3 |
Subjects: |
Summary: |
Buku ini mengkaji masalah umum tentang manajemen pemasaran, fungsi, strategi dan ruang lingkupnya. Perencanaan, pengorganisasian, penggerakan, dan evaluasi-monioring yang merupakan unsur-unsur manajemen yang dapat diterapkan pada pemasaran dan strateginya, sehingga seorang pemimpin dapat mengambil keputusan. Riset pemasaran dan sistem informasi manajemen merupakan pokok bahasan penting di akhir pembahasan. |
---|---|
Physical Description: |
viii, 160 halaman : ilustrasi ; 25 cm |
Audience: |
Untuk mahasiswa |
Bibliography: |
Bibliografi : halaman 157 |
ISBN: |
9786022800187 |