Manajemen pemasaran

Buku ini mengkaji masalah umum tentang manajemen pemasaran, fungsi, strategi dan ruang lingkupnya. Perencanaan, pengorganisasian, penggerakan, dan evaluasi-monioring yang merupakan unsur-unsur manajemen yang dapat diterapkan pada pemasaran dan strateginya, sehingga seorang pemimpin dapat mengambil k...

Full description

Format: Book
Bahasa: ind
Terbitan: Yogyakarta : Deepublish , 2015.
Edition: Cetakan ke-3
Subjects:
Summary: Buku ini mengkaji masalah umum tentang manajemen pemasaran, fungsi, strategi dan ruang lingkupnya. Perencanaan, pengorganisasian, penggerakan, dan evaluasi-monioring yang merupakan unsur-unsur manajemen yang dapat diterapkan pada pemasaran dan strateginya, sehingga seorang pemimpin dapat mengambil keputusan. Riset pemasaran dan sistem informasi manajemen merupakan pokok bahasan penting di akhir pembahasan.
Physical Description: viii, 160 halaman : ilustrasi ; 25 cm
Audience: Untuk mahasiswa
Bibliography: Bibliografi : halaman 157
ISBN: 9786022800187