Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • faktor-faktor budaya organisas...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

faktor-faktor budaya organisasi yang berpengaruh terhadap kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan studi kasus pada politeknik NSC Surabaya

Tersimpan di:
Main Author: Siti Mahmudah (-)
Corporate Authors: Indonesia. Departemen Koperasi. Inspektorat Jenderal (-)
Format: Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2006
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Faktor-faktor yang berpengaruh terhadap tingkat fertilitas
    oleh: Mahmudah
    Terbitan: (1996)
  • Faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan nasabah terhadap kualitas pelayanan pembayaran internasional : studi kasus PT. BII, Tbk
    oleh: Meinar Handayani
    Terbitan: (2006)
  • Analisis Faktor - Faktor Yang Mempengaruhi Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Amazon Fotocopy Dan Printing (TA)
    oleh: Ida Farida, SE, M.Si, et al.
    Terbitan: (2018)
  • Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan pelanggan terhadap pelayanan penerbitan spm (surat perintah membayar ) giro pada KPKD (kantor perbendaharaan dan kas Daerah )
    oleh: Sujatmiatun
    Terbitan: (2005)
  • Pengaruh Dimensi kualitas pelayanan terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan: (Studi empiris pada Perguruan Tinggi Muhammadiyah se-Jawa Timur)
    oleh: Nurul Qomariah
    Terbitan: (2009)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...