Pengukuran kepuasasn pelanggan PAM jaya Jakarta pada Puskesmas Kecamatan di Propinsi DKI Jakarta (Menggunakan pendekatan Cotomer Delivered Value, Costomer View of Service Quality dan Marketing Mix )

Main Author: Taufik Yulianto (-)
Corporate Authors: Indonesia. Departemen Koperasi. Inspektorat Jenderal (-)
Format: Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2004
Subjects:
LEADER 00964cam a2200277 a 4500
001 INLIS000000000387911
005 20111126131157.57
006 aa###g#b###z00000b
007 ta
008 111126s####2004jkia###g#b###z00000bind##
035 # # |a 0010-57589360 
040 # # |a JKPNPNA  |b ind 
082 0 4 |a 658  |2 [20] 
090 # # |a CB[G]-D.9 04-839 
100 # 0 |a Taufik Yulianto 
245 1 0 |a Pengukuran kepuasasn pelanggan PAM jaya Jakarta pada Puskesmas Kecamatan di Propinsi DKI Jakarta (Menggunakan pendekatan Cotomer Delivered Value, Costomer View of Service Quality dan Marketing Mix ) /  |c Taufik Yulianto 
260 # # |c 2004 
300 # # |a xi, 118 lembar :  |b ilus ;  |c 28 cm. 
500 # # |a Tesis ( Magester)-Pasca Sarjana 
504 # # |a Bibliografi : lembar 114-118 
650 # 4 |a Manajemen 
710 2 # |a Indonesia.  |b Departemen Koperasi.  |b Inspektorat Jenderal 
850 # # |a JKPNPNA 
900 # # |a 00712nbm**2200012*a*4500 
902 # # |a INDOLI37:26-NOV-11* 
999 # # |a 839/DM[G]/D/04