Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh kepuasan nasabah dan...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh kepuasan nasabah dan kualitas resional terhadap loyalitas nasabah internet bsnking ( kasus nasabah internet banking klikBCA )

Tersimpan di:
Main Author: Pupita, Maya (-)
Corporate Authors: Indonesia. Departemen Koperasi. Inspektorat Jenderal (-)
Format: Book
Bahasa: ind
Edition: 2004
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh kepuasan nasabah dan kualitas relasional terhadap loyalitas nasabah internet banking : Kasus nasabah internet Banking KlikBCA
    oleh: Maya Puspita, author, et al.
    Terbitan: (2004)
  • Pengaruh kepuasan nasabah dan kualitas relasional terhadap loyalitas nasabah internet banking (kasus nasabah internet banking klikBCA)
    oleh: Maya Puspita
  • Pengaruh Kepercayaan Nasabah Pengguna Internet Banking terhadap Kepuasan Nasabah pada KlikBCA
    oleh: Shallabratiana, Fizza
    Terbitan: (2012)
  • Pengaruh Kepercayaan Nasabah Pengguna Internet Banking terhadap Kepuasan Nasabah pada KlikBCA
    oleh: Fizza Shallabratiana
    Terbitan: (2011)
  • Evaluasi proses pembentukan kepercayaan nasabah dalam internet banking : suatu penelitian terhadap efektifitas klikBCA individual
    oleh: Dina Margareth, author, et al.
    Terbitan: (2004)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...