Pengaruh kredibilitas perusahaan dan endorser terhadap niat beli konsumen yang dimediasi oleh efektifitas iklan dan pengenalan merek pada produk jamu tolak angin sido muncul di Daerah Istimewa Yogyakarta

Main Author: Lukia Zuraida (-)
Corporate Authors: Indonesia. Departemen Koperasi. Inspektorat Jenderal (-)
Other Authors: Uswatun Chasanah (-)
Format: Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2009
LEADER 01006cam a2200265 a 4500
001 INLIS000000000366946
005 20111114111123.23
006 aa###g#b###z00010#
007 ta
008 111114s2009####io#a###g#b###z00010#ind##
035 # # |a 0010-55609160 
040 # # |a JKPNPNA  |b ind 
090 # # |a CB [G] - D.11 08-3257 
100 0 # |a Lukia Zuraida 
245 1 0 |a Pengaruh kredibilitas perusahaan dan endorser terhadap niat beli konsumen yang dimediasi oleh efektifitas iklan dan pengenalan merek pada produk jamu tolak angin sido muncul di Daerah Istimewa Yogyakarta /  |c Lukia Zuraida, Uswatun Chasanah 
260 # # |c 2009 
300 # # |a ix, 71 lembar ;  |c 30cm. 
500 # # |a Penelitian disahkan Lembaga Penelitian, STIE Widya Wiwaha Yogyakarta 
504 # # |a Termasuk bibliografi 
700 0 # |a Uswatun Chasanah 
710 2 # |a Indonesia.  |b Departemen Koperasi.  |b Inspektorat Jenderal 
850 # # |a JKPNPNA 
900 # # |a 00741nbm**2200012*a*4500 
902 # # |a INDOLI7:14-NOV-11*INDOLI7:23-DEC-11* 
999 # # |a 3257/DM[G]/D/08