Lukia Zuraida, & Uswatun Chasanah. (2009). Pengaruh kredibilitas perusahaan dan endorser terhadap niat beli konsumen yang dimediasi oleh efektifitas iklan dan pengenalan merek pada produk jamu tolak angin sido muncul di Daerah Istimewa Yogyakarta.
Chicago Style CitationLukia Zuraida, and Uswatun Chasanah. Pengaruh Kredibilitas Perusahaan Dan Endorser Terhadap Niat Beli Konsumen Yang Dimediasi Oleh Efektifitas Iklan Dan Pengenalan Merek Pada Produk Jamu Tolak Angin Sido Muncul Di Daerah Istimewa Yogyakarta. 2009.
MLA CitationLukia Zuraida, and Uswatun Chasanah. Pengaruh Kredibilitas Perusahaan Dan Endorser Terhadap Niat Beli Konsumen Yang Dimediasi Oleh Efektifitas Iklan Dan Pengenalan Merek Pada Produk Jamu Tolak Angin Sido Muncul Di Daerah Istimewa Yogyakarta. 2009.