Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Efektifitas dan produktifitas...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Efektifitas dan produktifitas Pramukamar dalam meningkatkan kepuasan Tamu yang menginap pada Hotel Melati di Kabupaten Jember

Tersimpan di:
Main Author: Deta Irama Kasih (-)
Corporate Authors: Indonesia. Departemen Koperasi. Inspektorat Jenderal (-)
Other Authors: Hadi Jatmiko (-)
Format: Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2007
Subjects:
Hotel, losmen, dsb. > Penelitian
Pelanggan, Pelayanan > Penelitian
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Efektifitas dan produktifitas pramukamar dalam meningkatkan kepuasan tamu yang menginap pada kamar hotel melati di Kabupaten Jember
    oleh: Deta Irama Kasih
    Terbitan: (2007)
  • Analisis perilaku konsumen dalam memilih kelas kamar hotel pada Bima hotel Jember: laporan penelitian
    oleh: Sugiharto PH
    Terbitan: (1994)
  • Analisis pelayanan jasa perhotelan dalam upaya meningkatkan kepuasan pelanggan hotel Red Top jakarta : (sebuah studi kasus pada Hotel Red Top Jakarta)
    oleh: Yusan Jubiantara, 1970-
    Terbitan: (2002)
  • Pengaruh personal seliing dan advertising terhadap keputusan menginap di hotel Biuti Banjarmasin
    oleh: Akbar, Akhmadiaz
    Terbitan: (2013)
  • Statistik Hotel dan Akomodasi Lainnya di Indonesia = Hotel and other accomodation statistics in Indonesia
    Terbitan: (2013)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...