Efektifitas dan produktifitas Pramukamar dalam meningkatkan kepuasan Tamu yang menginap pada Hotel Melati di Kabupaten Jember

Main Author: Deta Irama Kasih (-)
Corporate Authors: Indonesia. Departemen Koperasi. Inspektorat Jenderal (-)
Other Authors: Hadi Jatmiko (-)
Format: Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2007
Subjects:
LEADER 01015cam a2200277 a 4500
001 INLIS000000000361560
005 20140421153417.0
006 aa###g#b###z00010#
007 ta
008 111110s2007####io#a###g#b###z00010#ind##
035 # # |a 0010-55108660 
040 # # |a #a JKPNPNA  |b ind 
082 # 4 |a 658.812  |2 [22] 
090 # # |a CB[G] - D.13 07-3391 
100 0 # |a Deta Irama Kasih 
245 1 0 |a Efektifitas dan produktifitas Pramukamar dalam meningkatkan kepuasan Tamu yang menginap pada Hotel Melati di Kabupaten Jember/  |c Oleh Deta Irama kasih, Hadi Jatmiko 
260 # # |c 2007 
300 # # |a xvi, 66[15] Lembar:  |b ilus;  |c 29 cm 
500 # # |a Penelitian disahkan Oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian pada Masyarakat Universitas Muhammadiyah (Jember) 
504 # # |a Termasuk Bibliografi 
650 # 4 |a Hotel, losmen, dsb.  |x Penelitian 
650 # 4 |a Pelanggan, Pelayanan  |x Penelitian 
700 0 # |a Hadi Jatmiko 
710 2 # |a Indonesia.  |b Departemen Koperasi.  |b Inspektorat Jenderal 
850 # # |a JKPNPNA 
999 # # |a 3991/DM[G]/D/07