Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Pengaruh periklanan melalui br...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh periklanan melalui brosur dan pengenalan merek terhadap niat beli Produk shar-E pada Bank Muamalat Indonesia (BMI)

Tersimpan di:
Main Author: Jhonny Marbun (-)
Corporate Authors: Indonesia. Departemen Koperasi. Inspektorat Jenderal (-)
Format: Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2009
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh kredibilitas perusahaan dan endorser terhadap niat beli konsumen yang dimediasi oleh efektifitas iklan dan pengenalan merek pada produk jamu tolak angin sido muncul di Daerah Istimewa Yogyakarta
    oleh: Lukia Zuraida
    Terbitan: (2009)
  • Pengaruh silaturahim antara PT. bank muamalat Indonesia dengan BMT shar-e terhadap motivasi pengurus/pengelola BMT shar-e
    oleh: Ketut Jatinegara
    Terbitan: (2011)
  • ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PRODUK SHAR-E PADA BANK MUAMALAT INDONESIA (BMI) CABANG PEMBANTU MAGELANG TAHUN 2007/2008
    oleh: ANI NURJANAH
    Terbitan: (2008)
  • Pengaruh atribut produk dan citra merek (brand image) terhadap motivasi nasabah Bank Muamalat Indonesia cabang Kudus menggunakan Shar-E
    oleh: Aminati, Yunny Novia
    Terbitan: (2010)
  • PENGARUH EKUITAS MEREK (BRAND EQUITY) TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PRODUK KARTU SHAR-E PADA BANK MUAMALAT INDONESIA BUAH BATU-BANDUNG
    oleh: Taufik Senjaya, Ivan
    Terbitan: (2006)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...