Pengaruh periklanan melalui brosur dan pengenalan merek terhadap niat beli Produk shar-E pada Bank Muamalat Indonesia (BMI)

Main Author: Jhonny Marbun (-)
Corporate Authors: Indonesia. Departemen Koperasi. Inspektorat Jenderal (-)
Format: Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2009
LEADER 00896cam a2200253 a 4500
001 INLIS000000000356002
005 20111107131116.16
006 a####g#b###z00010#
007 ta
008 111107s2009####io#####g#b###z00010#ind##
035 # # |a 0010-54590060 
040 # # |a JKPNPNA  |b ind 
090 # # |a CB[G]-D.9 09-2777 
100 0 # |a Jhonny Marbun 
245 1 0 |a Pengaruh periklanan melalui brosur dan pengenalan merek terhadap niat beli Produk shar-E pada Bank Muamalat Indonesia (BMI) /  |c Oleh Jhonny Marbun 
260 # # |c 2009 
300 # # |a viii, 77 lembar ;  |c 29cm. 
500 # # |a Penelitian disahkan oleh Unit Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Politeknik Negeri Jakarta 
504 # # |a Bibliografi: lembar 76-77 
710 2 # |a Indonesia.  |b Departemen Koperasi.  |b Inspektorat Jenderal 
850 # # |a JKPNPNA 
900 # # |a 00666nbm**2200012*a*4500 
902 # # |a INDOLI3:07-NOV-11* 
999 # # |a 2777/DM[G]/D/09