Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Analisis pembentukan loyalitas...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Analisis pembentukan loyalitas pelanggan melalui kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan toko swalayan

Tersimpan di:
Main Author: Salamatun Asakdiyah (-)
Corporate Authors: Universitas Ahmad Dahlan. Fakultas Ekonomi. Lembaga Penelitian dan Pengembangan (-)
Format: Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2010
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Analisis Pembentukan Trust Pelanggan Melalui Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan Toko Swalayan
    oleh: Salamatun, Asakdiyah
    Terbitan: (2010)
  • Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan dan Trust Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Toko Swalayan
    oleh: Asakdiyah, Salamatun
    Terbitan: (2009)
  • Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan dan Komitmen Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan Toko Swalayan
    oleh: Asakdiyah, Salamatun
    Terbitan: (2011)
  • ANALISIS PEMBENTUKAN KOMUNIKASI WORD OF MOUTH MELALUI KUALITAS PELAYANAN DAN TRUST PELANGGAN TOKO SWALAYAN
    oleh: Asakdiyah, Salamatun, et al.
    Terbitan: (2017)
  • Analisis Pembentukan Komunikasi Word of Mouth Melalui Kualitas Pelayanan dan Trust Pelanggan Toko Swalayan
    oleh: Salamatun, Asakdiyah, et al.
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...