Analisis Pembentukan Trust Pelanggan Melalui Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan Toko Swalayan
Main Author: | Salamatun, Asakdiyah |
---|---|
Format: | Article PeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
PPA dan PPM Universitas Muhammadiyah Magelang
, 2010
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.uad.ac.id/14682/1/10%20Analisis%20Pembentukan%20Trust%20Pelanggan%20Melalui%20Kualitas%20Pelayanan%20dan%20Kepuasan%20Pelanggan%20Toko%20Swalayan.pdf http://eprints.uad.ac.id/14682/ |
Internet
http://eprints.uad.ac.id/14682/1/10%20Analisis%20Pembentukan%20Trust%20Pelanggan%20Melalui%20Kualitas%20Pelayanan%20dan%20Kepuasan%20Pelanggan%20Toko%20Swalayan.pdfhttp://eprints.uad.ac.id/14682/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Ahmad Dahlan |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Ahmad Dahlan |
Institusi | Universitas Ahmad Dahlan |
Kota | KOTA YOGYAKARTA |
Provinsi | DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |