Pengaruh Dimensi kualitas pelayanan terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan (Studi empiris pada Perguruan Tinggi Muhammadiyah se-Jawa Timur)

Main Author: Nurul Qomariah (-)
Corporate Authors: Universitas Muhammadiyah Jember. Lembaga Penelitian (-)
Format: Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2009
LEADER 00901cam a2200253 a 4500
001 INLIS000000000344588
005 20111031091013.13
006 aa###g#b###z00010#
007 ta
008 111031s2009####io#a###g#b###z00010#ind##
035 # # |a 0010-53518760 
040 # # |a #a JKPNPNA  |b ind 
090 # # |a CB[G] - D.13 09-216 
100 0 # |a Nurul Qomariah 
245 1 0 |a Pengaruh Dimensi kualitas pelayanan terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan:  |b (Studi empiris pada Perguruan Tinggi Muhammadiyah se-Jawa Timur)/  |c Oleh Nurul Qomariah 
260 # # |c 2009 
300 # # |a vii, 50[31] Lembar:  |b ilus;  |c 29 cm 
500 # # |a Penelitian disahkan Oleh Lembaga Penelitian Universitas Muhammadiyah Jember 
504 # # |a Termasuk Bibliografi 
710 2 # |a Universitas Muhammadiyah Jember.  |b Lembaga Penelitian 
850 # # |a JKPNPNA 
900 # # |a 00650nbm**2200012*a*4500 
902 # # |a INDOLI11:31-OCT-11* 
999 # # |a 216/DM[G]/D/09