Kajian format dan mekanisme komunikasi pemasaran pada industri kecil menengah dalam komersialisasi produk (studi analisis prospek bisnis industri kecil menengah melalui varabel-variabel komunikasi pemasaran) di Kabupaten Bandung

Main Author: Asep Suryana (-)
Corporate Authors: Universitas Padjadjaran. Lembaga Penelitian (-)
Other Authors: Iwan Koswara (-), Harry Muharam
Format: Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2003
Subjects:
LEADER 01135cam a2200313 a 4500
001 INLIS000000000335067
005 20111022131053.53
006 aa###g#b###z00010#
007 ta
008 111022s2003####jbia###g#b###z00010#ind##
035 # # |a 0010-52632660 
040 # # |a JKPNPNA  |b ind 
082 0 4 |a 380.1  |2 [21] 
090 # # |a CB[G]-D.10 03-405 
100 0 # |a Asep Suryana 
245 1 0 |a Kajian format dan mekanisme komunikasi pemasaran pada industri kecil menengah dalam komersialisasi produk :  |b (studi analisis prospek bisnis industri kecil menengah melalui varabel-variabel komunikasi pemasaran) di Kabupaten Bandung /  |c oleh: Asep Suryana, Iwan Koswara, Harry Muharam 
260 # # |c 2003 
300 # # |a viii, 89lembar ;  |c 28 cm. 
500 # # |a Penelitian disahkan oleh Lembaga Penelitian Universitas Padjadjaran 
504 # # |a Bibliografi : lembar 54-56 
650 # 4 |a Pemasaran 
650 # 4 |a Industri kecil 
700 0 # |a Iwan Koswara 
700 0 # |a Harry Muharam 
710 2 4 |a Universitas Padjadjaran.  |b Lembaga Penelitian 
850 # # |a JKPNPNA 
900 # # |a 00837nbm**2200012*a*4500 
902 # # |a INDOLI38:22-OCT-11* 
999 # # |a 405/DM[G]/D/03