Asep Suryana, Iwan Koswara, & Harry Muharam. (2003). Kajian format dan mekanisme komunikasi pemasaran pada industri kecil menengah dalam komersialisasi produk: (studi analisis prospek bisnis industri kecil menengah melalui varabel-variabel komunikasi pemasaran) di Kabupaten Bandung.
Chicago Style CitationAsep Suryana, Iwan Koswara, and Harry Muharam. Kajian Format Dan Mekanisme Komunikasi Pemasaran Pada Industri Kecil Menengah Dalam Komersialisasi Produk: (studi Analisis Prospek Bisnis Industri Kecil Menengah Melalui Varabel-variabel Komunikasi Pemasaran) Di Kabupaten Bandung. 2003.
MLA CitationAsep Suryana, Iwan Koswara, and Harry Muharam. Kajian Format Dan Mekanisme Komunikasi Pemasaran Pada Industri Kecil Menengah Dalam Komersialisasi Produk: (studi Analisis Prospek Bisnis Industri Kecil Menengah Melalui Varabel-variabel Komunikasi Pemasaran) Di Kabupaten Bandung. 2003.