Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Perancangan perbaikan kualitas...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Perancangan perbaikan kualitas layanan bus trans yogya menggunakan integrasi service quality dan quality function deployment

Tersimpan di:
Main Author: Uyuunul Mauidzoh (-)
Corporate Authors: Indonesia. Departemen Koperasi. Inspektorat Jenderal (-)
Format: Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2010
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Laporan Penelitian "Analisis Kualitas Layanan bengkel AHASS menggunakan metode service quality (studi kasus di bengkel AHASS Kurnia Janti)"
    oleh: Mauidzoh, S.T., M.T., Uyuunul
    Terbitan: (2012)
  • PERANCANGAN SISTEM PENILAIAN DAN SELEKSI SUPPLIER MENGGUNAKAN MULTI KRITERIA
    oleh: Mauidzoh, Uyuunul, et al.
    Terbitan: (2007)
  • Laporan penelitian internal tahun 2015/2016 "Analisis pengaruh kualitas layanan kepercayaan komplain dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan sriwijaya air di yogyakarta"
    oleh: Mauidzoh, S.T., M.T., Uyuunul
    Terbitan: (2016)
  • Integrasi SERVQUAL (Service Quality) dan Quality Function Deployment (QFD) Untuk Peningkatan Kualitas Layanan (Studi Kasus : Angkutan Massa Trans Padang)
    oleh: SYUKMA, WIRA .S.
    Terbitan: (2016)
  • Laporan Penelitian Internal STTA tahun 2012/2013 "Analisis Strategi Jurusan Teknik Industri STTA dalam Upaya Peningkatan Kualitas dan Daya Saing"
    oleh: Mauidzoh, S.T., M.T., Uyuunul
    Terbitan: (2013)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...