Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • CARA BERPIKIR GEOMETRIS SISWA...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

CARA BERPIKIR GEOMETRIS SISWA DALAM MENENTUKAN HUBUNGAN ANTAR BANGUN SEGIEMPAT MELALUI PEMBELAJARAN MATEMATIKA REALISTIK DIDASARKAN PADA TINGKAT KEMAMPUAN MATEMATIKA SISWA

Tersimpan di:
Main Author: Santia, Ika
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: ind
Terbitan: Universitas Nusantara PGRI Kediri , 2015
Online Access: http://ojs.unpkediri.ac.id/index.php/matematika/article/view/233
http://ojs.unpkediri.ac.id/index.php/matematika/article/view/233/149
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengembangan modul pembelajaran matematika berdasarkan proses berpikir relasional dalam upaya meningkatkan kemampuan menyelesaikan masalah aljabar siswa SMP
    oleh: Santia, Ika, et al.
    Terbitan: (2016)
  • Proses Berpikir Kritis Siswa Sekolah Dasar pada Pembelajaran Geometri Melalui Pendekatan Matematika Realistik
    oleh: Sari, Rosida Eka
    Terbitan: (2017)
  • REPRESENTASI SISWA SMA DALAM MEMECAHKAN MASALAH MATEMATIKA BERDASARKAN GAYA KOGNITIF
    oleh: Santia, Ika
    Terbitan: (2015)
  • Identifikasi Tingkat Berpikir Siswa Ditinjau Dari Teori Van Hiele Dalam Menyelesaikan Masalah Geometri Bangun Segiempat
    oleh: KASMAWATI ABDULLAH
    Terbitan: (2015)
  • PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN MATEMATIKA MELALUI PENDEKATAN PEMBELAJARAN MATEMATIKA REALISTIK PADA MATERI BANGUN DATAR SEGIEMPAT SMP/MTs
    oleh: Warni, Vivi, et al.
    Terbitan: (2017)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...