KEPUTUSAN MEMBELI PRODUK SLEEK SOFTENER DIKAITKAN DENGAN MARKETING MIX PADA PT. LAUT TIMUR ARDIPRIMA SAMARINDA

Main Author: ., Ibramsyah
Format: Article info application/pdf application/msword eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: EKONOMIA , 2013
Subjects:
Online Access: http://ejurnal.untag-smd.ac.id/index.php/EKM/article/view/82
http://ejurnal.untag-smd.ac.id/index.php/EKM/article/view/82/110
http://ejurnal.untag-smd.ac.id/index.php/EKM/article/view/82/111
http://ejurnal.untag-smd.ac.id/index.php/EKM/article/downloadSuppFile/82/80
Daftar Isi:
  • Penelitian ini merupakan penelitian kuantiatif dengan pendekatan survey, yaitu penelitian dengan menganalisis angka-angka yang diperoleh dari hasil surveydalam bentuk kuesioner kepada sampel penelitian. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang telah membeli produk sleek softener , sedangkan sampel penelitian adalah 67 konsumen yang telah membeli sleek softener pada PT. Laut Timur Ardiprima Samarinda. Metode analisis yang digunakan adalah Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Regreasi Berganda, Uji t dan Uji F.Hasil Penelitian ini menunjukan bahwa semua variabel marketing mix seperti produk, harga, distribusi dan promosi berpengaruh terhadap keputusan