PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG PERPUSTAKAAN PADA KANTOR BADAN PERENCANAAN PEMBANGUNAN DAERAH (BAPPEDA) PROVINSI KALIMANTAN TIMUR

Main Author: Ida Rahmawati3, Jayanti Riana Putri1, Eka Yudhyani2,
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: JMA: JURNAL MANAJEMEN DAN AKUNTANSI , 2021
Subjects:
Online Access: http://ejurnal.untag-smd.ac.id/index.php/EKM/article/view/5665
http://ejurnal.untag-smd.ac.id/index.php/EKM/article/view/5665/pdf

Internet

http://ejurnal.untag-smd.ac.id/index.php/EKM/article/view/5665
http://ejurnal.untag-smd.ac.id/index.php/EKM/article/view/5665/pdf

Lokasi

Koleksi EKONOMIA
Gedung Perpustakaan Universitas 17 Agustus 1945 Samarinda
Institusi Universitas 17 Agustus 1945 Samarinda
Kota KOTA SAMARINDA
Provinsi KALIMANTAN TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.