Tayangan Iklan Ades Tiga Langkah Perubahan dalam Membentuk Sikap Green Living di Kalangan Mahasiswa
Main Authors: | Khumaira, Adinda, Sumartias, Suwandi, Damayanti, Trie |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
UPT TI Universitas Padjadjaran
, 2012
|
Online Access: |
http://jurnal.unpad.ac.id/ejournal/article/view/1433 http://jurnal.unpad.ac.id/ejournal/article/view/1433/pdf |
Daftar Isi:
- Menurut David Shimp, Tayangan iklan televisi adalah suatu bagian dari komunikasi pemasaran. Pada dasarnya setiap iklan dimaksudkan untuk menghasilkan suatu tanggapan baik dari khalayak, yang diharapkan pada suatu ketika akan terdorong ke arah tindakan pembelian. Penelitian dalam artikel ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana keterkaitan antara aspek intensitas penayangan, isi pesan, dan daya tarik iklan Ades Tiga Langkah Perubahan dengan sikap green living di kalangan mahasiswa S1 Fikom Unpad Jatinangor. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif yang bertujuan untuk meneliti variasi pada satu faktor dengan variasi pada faktor lain. Data penelitian diperoleh melalui observasi awal, wawancara dengan mahasiswa, kuesioner yang dibagikan kepada para mahasiswa S1 fikom unpad jatinangor, serta studi pustaka. Keywords: iklan, sikap, mahasiswa