PENGARUH POSITIONING, DIFERENSIASI DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BUKU MIMPI SEJUTA DOLAR DENGAN PROMOSI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
Main Authors: | Dwihapsari, Ester Ratih, Murni, Yanti |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
L2Dikti Wilayah III
, 2017
|
Online Access: |
http://e-journal.jurwidyakop3.com/index.php/ekonomika/article/view/269 http://e-journal.jurwidyakop3.com/index.php/ekonomika/article/view/269/246 |
Internet
http://e-journal.jurwidyakop3.com/index.php/ekonomika/article/view/269http://e-journal.jurwidyakop3.com/index.php/ekonomika/article/view/269/246
Lokasi
Koleksi | E-Journal Widya Ekonomika |
---|---|
Gedung | Perpustakaan KOPERTIS Wilayah 3 Jakarta |
Institusi | KOPERTIS Wilayah 3 Jakarta |
Kota | JAKARTA SELATAN |
Provinsi | DKI JAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |