ANALISIS FAKTOR KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP MINAT UNTUK MEREFERENSIKAN POLITEKNIK LP3I JAKARTA - KAMPUS BEKASI
Main Author: | Rosita, Rahmi |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
L2Dikti Wilayah III
, 2017
|
Online Access: |
http://e-journal.jurwidyakop3.com/index.php/ekonomika/article/view/188 http://e-journal.jurwidyakop3.com/index.php/ekonomika/article/view/188/166 |
Internet
http://e-journal.jurwidyakop3.com/index.php/ekonomika/article/view/188http://e-journal.jurwidyakop3.com/index.php/ekonomika/article/view/188/166
Lokasi
Koleksi | E-Journal Widya Ekonomika |
---|---|
Gedung | Perpustakaan KOPERTIS Wilayah 3 Jakarta |
Institusi | KOPERTIS Wilayah 3 Jakarta |
Kota | JAKARTA SELATAN |
Provinsi | DKI JAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |