ANALISIS FAKTOR KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP MINAT UNTUK MEREFERENSIKAN POLITEKNIK LP3I JAKARTA - KAMPUS BEKASI

Main Author: Rosita, Rahmi
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: ind
Terbitan: L2Dikti Wilayah III , 2017
Online Access: http://e-journal.jurwidyakop3.com/index.php/ekonomika/article/view/188
http://e-journal.jurwidyakop3.com/index.php/ekonomika/article/view/188/166

Internet

http://e-journal.jurwidyakop3.com/index.php/ekonomika/article/view/188
http://e-journal.jurwidyakop3.com/index.php/ekonomika/article/view/188/166

Lokasi

Koleksi E-Journal Widya Ekonomika
Gedung Perpustakaan KOPERTIS Wilayah 3 Jakarta
Institusi KOPERTIS Wilayah 3 Jakarta
Kota JAKARTA SELATAN
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.