Pengaruh Pemilihan Tata Letak Produk, Harga Dan Kelengkapan Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Swalayan Grace Mart Bangun Jaya
Main Author: | Purwantoro, Purwantoro |
---|---|
Format: | Article info application/pdf Journal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Program Studi Manajemen Universitas Pasir Pengaraian
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://journal.upp.ac.id/index.php/Hirarki/article/view/189 http://journal.upp.ac.id/index.php/Hirarki/article/view/189/84 |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh tata lekat produk, harga dan kelengkapan pruk terhdap keputusan pembelian.Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah Accidental Sampling Method. Sampel dalam penelitian ini adalah 100 orang konsumen dari Grace Mart Bangun Jaya. Analisis data secara kuantitatif dan kualitatif. Pengujian hipotesis menggunakan uji t menunjukkan bahwa variabel independen yang diteliti terbukti secara signifikan tidak berpengaruh secara parsial terhadap variabel dependen Keputusan Pembelian. Kemudian dapat diketahui bahwa ketiga variabel independen yang diteliti secara simultan berpengaruh terhadap variabel dependen Keputusan Pembelian. Dari hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa variabel tata letak produk, harga dan kelengkapan produk baik secara parsial maupun simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada Grace Mart Bangun Jaya.