PENGARUH PERSEPSI HARGA, PROMOSI, KUALITAS PRODUK DAN SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LIPSTIK MEREK ORIFLAME DI BUMIAYU
Main Author: | Rachman, Relinda Margareeta |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.peradaban.ac.id/61/1/412120035_Artikel_Skripsi.pdf http://eprints.peradaban.ac.id/61/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini merupakan penelitian yang dilakukan pada pengguna lipstik merek Oriflame di Bumiayu. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh persepsi harga, promosi, kualitas produk, dan saluran distribusi terhadap keputusan pembelian pengguna lipstik merek Oriflame di Bumiayu. Populasi pada penelitian adalah konsumen yang membeli dan menggunakan lipstik merek Oriflame di Bumiayu, sedangkan total sampel penelitian adalah 120 orang responden yang dipilih menggunakan teknik non–probability sampling yaitu teknik purposive sampling. Data yang digunakan dalam penelitian ini merupakan data primer yang diambil dengan menggunakan kuisioner, dan data sekunder yang diperoleh melalui studi pustaka. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) persepsi harga tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian lipstik merek Oriflame di Bumiayu, (2) promosi berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian lipstik merek Oriflame di Bumiayu, (3) kualitas produk tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian lipstik merek Oriflame di Bumiayu, dan (4) saluran distribusi tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian lipstik merek Oriflame di Bumiayu.