PENGARUH PERSEPSI KUALITAS, KEPERCAYAAN MEREK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PENGGUNA SMARTPHONE SAMSUNG NOTE 4 (KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS PANCASILA)
Main Authors: | ANDHIKA KRITI PUTRA, Pembimbing: DR. TABRONI, MBA, Pembimbing Metodologi: DRA. HIKMATUL HUSNA,S.Psi, M.Si |
---|---|
Format: | Karya Ilmiah Mahasiswa |
Terbitan: |
Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pancasila (FEB-UP)
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://perpus.univpancasila.ac.id:80/uplib/index.php?p=show_detail&id=89923 |
Internet
http://perpus.univpancasila.ac.id:80/uplib/index.php?p=show_detail&id=89923Lokasi
Koleksi | Perpustakaan Universitas Pancasila |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Pusat |
Institusi | Universitas Pancasila |
Kota | JAKARTA SELATAN |
Provinsi | DKI JAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |