PENGARUH PERSEPSI KUALITAS, KEPERCAYAAN MEREK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PENGGUNA SMARTPHONE SAMSUNG NOTE 4 (KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS PANCASILA)

Main Authors: ANDHIKA KRITI PUTRA, Pembimbing: DR. TABRONI, MBA, Pembimbing Metodologi: DRA. HIKMATUL HUSNA,S.Psi, M.Si
Format: Karya Ilmiah Mahasiswa
Terbitan: Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pancasila (FEB-UP)
Subjects:
Online Access: http://perpus.univpancasila.ac.id:80/uplib/index.php?p=show_detail&id=89923

Internet

http://perpus.univpancasila.ac.id:80/uplib/index.php?p=show_detail&id=89923

Lokasi

Koleksi Perpustakaan Universitas Pancasila
Gedung Perpustakaan Pusat
Institusi Universitas Pancasila
Kota JAKARTA SELATAN
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.