PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN LISTRIK PRABAYAR PT PLN (PERSERO) AREA PELAYANAN JARINGAN DEPOK

Main Authors: ADITYA EKA PUTRA, Pembimbing Metodologi: DRA. FLORIDA ARYANI, Pembimbing: SOEBAGYO, SE, MM
Format: Karya Ilmiah Mahasiswa
Terbitan: FAKULTAS EKONOMI
Subjects:
Online Access: http://perpus.univpancasila.ac.id:80/uplib/index.php?p=show_detail&id=89678

Internet

http://perpus.univpancasila.ac.id:80/uplib/index.php?p=show_detail&id=89678

Lokasi

Koleksi Perpustakaan Universitas Pancasila
Gedung Perpustakaan Pusat
Institusi Universitas Pancasila
Kota JAKARTA SELATAN
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.