PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMERN DAN BERDAMPAK PADA LOYALITAS KONSUMEN BENGKEL PASIFIC JAYA BAN 2 DI DEPOK

Main Authors: Pembimbing Metodologi : Dra. Bayu Retno W, M.M., P.Si, Pembimbing Materi : Dr. Supriadi Thalib, S.E., M.M, MUHAMMAD FAQIH GHASANI
Format: Karya Ilmiah Mahasiswa
Terbitan: , 2019
Subjects:
Online Access: http://perpus.univpancasila.ac.id:80/uplib/index.php?p=show_detail&id=120517

Internet

http://perpus.univpancasila.ac.id:80/uplib/index.php?p=show_detail&id=120517

Lokasi

Koleksi Perpustakaan Universitas Pancasila
Gedung Perpustakaan Pusat
Institusi Universitas Pancasila
Kota JAKARTA SELATAN
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.