Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PROFIL MODEL MENTAL SISWA TENT...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PROFIL MODEL MENTAL SISWA TENTANG LARUTAN ELEKTROLIT DAN NONELEKTROLIT

Tersimpan di:
Main Author: Suari, Ni Nyoman Junitri
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Universitas Pendidikan Ganesha , 2019
Online Access: https://ejournal.undiksha.ac.id/index.php/JPK/article/view/16615
https://ejournal.undiksha.ac.id/index.php/JPK/article/view/16615/9960
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PROFIL MODEL MENTAL SISWA PADA MATERI LARUTAN ELEKTROLIT DAN LARUTAN NONELEKTROLIT DENGAN MENGGUNAKAN TES DIAGNOSTIK MODEL MENTAL – INTERVIEW ABOUT EVENT (TDM–IAE)
    oleh: Damayanti, Risky Amalia
    Terbitan: (2017)
  • PROFIL MODEL MENTAL SISWA PADA MATERI LARUTAN ELEKTROLIT DAN NONELEKTROLIT DENGAN MENGGUNAKAN TES DIAGNOSTIK MODEL MENTAL PREDICT-OBSERVE-EXPLAIN (TDM-POE)
    oleh: Hendrawati, Rini
    Terbitan: (2017)
  • Analisis Model Mental Siswa pada Materi Larutan Elektrolit dan Nonelektrolit: Studi Kasus di Pandeglang
    oleh: Wilandari, Dinda Novia, et al.
    Terbitan: (2018)
  • IMPLEMENTASI MODEL PJBL PADA MATERI LARUTAN ELEKTROLIT DAN NONELEKTROLIT TERHADAP KREATIVITAS SISWA
    oleh: Adnan, Fahmi, et al.
    Terbitan: (2021)
  • LEMBAR KERJA SISWA KONSEP LARUTAN ELEKTROLIT DAN NONELEKTROLIT DENGAN MODEL SIMAYANG TIPE II
    oleh: Hananto, Rahman Aryo, et al.
    Terbitan: (2015)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...