Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENERAPAN CUSTOMER RELATIONSHI...
  • Lokasi
Cover Image

PENERAPAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT PADA IKATAN ALUMNI UNIVERSITAS SRIWIJAYA UNTUK MENINGKATKAN HUBUNGAN DENGAN ALUMNI BERBASIS WEB

Tersimpan di:
Main Authors: CAHYADI, GABRIEL EKOPUTRA HARTONO, Jauhari, Jaidan, Ibrahim, Ali
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
T58.6-58.62 Management information systems
Online Access: http://repository.unsri.ac.id/8751/1/RAMA_57201_09031381320004_0001017410_0021078402_01_front_ref.pdf
http://repository.unsri.ac.id/8751/2/RAMA_57201_09031381320004_0001017410_0021078402_02.pdf
http://repository.unsri.ac.id/8751/3/RAMA_57201_09031381320004_0001017410_0021078402_03.pdf
http://repository.unsri.ac.id/8751/4/RAMA_57201_09031381320004_0001017410_0021078402_04.pdf
http://repository.unsri.ac.id/8751/5/RAMA_57201_09031381320004_0001017410_0021078402_05.pdf
http://repository.unsri.ac.id/8751/6/RAMA_57201_09031381320004_0001017410_0021078402_06_ref.pdf
http://repository.unsri.ac.id/8751/7/RAMA_57201_09031381320004_0001017410_0021078402_07_lamp.pdf
http://repository.unsri.ac.id/8751/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unsri.ac.id/8751/1/RAMA_57201_09031381320004_0001017410_0021078402_01_front_ref.pdf
http://repository.unsri.ac.id/8751/2/RAMA_57201_09031381320004_0001017410_0021078402_02.pdf
http://repository.unsri.ac.id/8751/3/RAMA_57201_09031381320004_0001017410_0021078402_03.pdf
http://repository.unsri.ac.id/8751/4/RAMA_57201_09031381320004_0001017410_0021078402_04.pdf
http://repository.unsri.ac.id/8751/5/RAMA_57201_09031381320004_0001017410_0021078402_05.pdf
http://repository.unsri.ac.id/8751/6/RAMA_57201_09031381320004_0001017410_0021078402_06_ref.pdf
http://repository.unsri.ac.id/8751/7/RAMA_57201_09031381320004_0001017410_0021078402_07_lamp.pdf
http://repository.unsri.ac.id/8751/

Lokasi

Koleksi Sriwijaya University Institutional Repository
Gedung UPT Perpustakaan Universitas Sriwijaya
Institusi Universitas Sriwijaya
Kota OGAN ILIR
Provinsi SUMATERA SELATAN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENERAPAN (CRM) CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DENGAN METODE TOPSIS PADA PD SUWITO
    oleh: FITRIYANSYAH, BOBY, et al.
    Terbitan: (2018)
  • PENERAPAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) DENGAN METODE SERVICE ORIENTED ARCHITECTURE (SOA) UNTUK MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN PADA PT. ASTRA INTERNATIONAL, TBK _ HONDA (ASTRA MOTOR INDRALAYA)
    oleh: TURRAHMA, ANNISA, et al.
    Terbitan: (2018)
  • PENERAPAN E-CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (E-CRM) UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN PADA PELANGGAN MENGGUNAKAN METODE FRAMEWORK OF DYNAMIC CRM (STUDI KASUS: BAAN STORE PALEMBANG)
    oleh: PUTRI, ENGGI RIZANI, et al.
    Terbitan: (2018)
  • PENGEMBANGAN SISTEM INFORMASI PORTAL ALUMNI PROGRAM STUDI AGRIBISNIS FAKULTAS PERTANIAN UNIVERSITAS SRIWIJAYA BERBASIS WEB
    oleh: TRIONO, JULIAN, et al.
    Terbitan: (2018)
  • APLIKASI KUESIONER UNTUK ALUMNI BERBASIS ANDROID DI PROGRAM STUDI MANAJEMEN INFORMATIKA FAKULTAS ILMU KOMPUTER UNIVERSITAS SRIWIJAYA
    oleh: PRATAMA, M.NOVRI SANDY, et al.
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...