Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • IMPLEMENTASI CUSTOMER RELATION...
  • Lokasi
Cover Image
Preview
Preview
Preview

IMPLEMENTASI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) PELAYANAN PELANGGAN (CORPORATE) DIVISI BGES PADA PT.TELKOM WITEL SUMSEL

Tersimpan di:
Main Authors: ARIGA, ABDUL RAHMAN, Ibrahim, Ali
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
T58.6-58.62 Management information systems
Online Access: http://repository.unsri.ac.id/8648/1/RAMA_57201_09031181419036_0021078402_01_front_ref.pdf
http://repository.unsri.ac.id/8648/2/RAMA_57201_09031181419036_0021078402_02.pdf
http://repository.unsri.ac.id/8648/3/RAMA_57201_09031181419036_0021078402_03.pdf
http://repository.unsri.ac.id/8648/4/RAMA_57201_09031181419036_0021078402_04.pdf
http://repository.unsri.ac.id/8648/5/RAMA_57201_09031181419036_0021078402_05.pdf
http://repository.unsri.ac.id/8648/6/RAMA_57201_09031181419036_0021078402_06_ref.pdf
http://repository.unsri.ac.id/8648/7/RAMA_57201_09031181419036_0021078402_07_lamp.pdf
http://repository.unsri.ac.id/8648/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unsri.ac.id/8648/1/RAMA_57201_09031181419036_0021078402_01_front_ref.pdf
http://repository.unsri.ac.id/8648/2/RAMA_57201_09031181419036_0021078402_02.pdf
http://repository.unsri.ac.id/8648/3/RAMA_57201_09031181419036_0021078402_03.pdf
http://repository.unsri.ac.id/8648/4/RAMA_57201_09031181419036_0021078402_04.pdf
http://repository.unsri.ac.id/8648/5/RAMA_57201_09031181419036_0021078402_05.pdf
http://repository.unsri.ac.id/8648/6/RAMA_57201_09031181419036_0021078402_06_ref.pdf
http://repository.unsri.ac.id/8648/7/RAMA_57201_09031181419036_0021078402_07_lamp.pdf
http://repository.unsri.ac.id/8648/

Lokasi

Koleksi Sriwijaya University Institutional Repository
Gedung UPT Perpustakaan Universitas Sriwijaya
Institusi Universitas Sriwijaya
Kota OGAN ILIR
Provinsi SUMATERA SELATAN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENERAPAN (CRM) CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DENGAN METODE TOPSIS PADA PD SUWITO
    oleh: FITRIYANSYAH, BOBY, et al.
    Terbitan: (2018)
  • PENERAPAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) DENGAN METODE SERVICE ORIENTED ARCHITECTURE (SOA) UNTUK MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN PADA PT. ASTRA INTERNATIONAL, TBK _ HONDA (ASTRA MOTOR INDRALAYA)
    oleh: TURRAHMA, ANNISA, et al.
    Terbitan: (2018)
  • PENERAPAN SISTEM INFORMASI PELAYANAN PELANGGAN BERBASIS E-CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (E-CRM) PADA ISTANA ELEKTRONIK
    oleh: KURNIA, ERWAN, et al.
    Terbitan: (2018)
  • PENERAPAN E-CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (E-CRM) UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN PADA PELANGGAN MENGGUNAKAN METODE FRAMEWORK OF DYNAMIC CRM (STUDI KASUS: BAAN STORE PALEMBANG)
    oleh: PUTRI, ENGGI RIZANI, et al.
    Terbitan: (2018)
  • IMPLEMENTASI KONSEP CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) DENGAN METODE FRAMEWORK OF DYNAMIC UNTUK REGISTRASI PADA PRAKTEK PRIBADI DRG. HEMA AWALIA, M.P.H
    oleh: WULANDARI, CATURRINI, et al.
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...