Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • IMPLEMENTASI CUSTOMER RELATION...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image
Preview
Preview
Preview

IMPLEMENTASI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) PELAYANAN PELANGGAN (CORPORATE) DIVISI BGES PADA PT.TELKOM WITEL SUMSEL

Tersimpan di:
Main Authors: ARIGA, ABDUL RAHMAN, Ibrahim, Ali
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
T58.6-58.62 Management information systems
Online Access: http://repository.unsri.ac.id/8648/1/RAMA_57201_09031181419036_0021078402_01_front_ref.pdf
http://repository.unsri.ac.id/8648/2/RAMA_57201_09031181419036_0021078402_02.pdf
http://repository.unsri.ac.id/8648/3/RAMA_57201_09031181419036_0021078402_03.pdf
http://repository.unsri.ac.id/8648/4/RAMA_57201_09031181419036_0021078402_04.pdf
http://repository.unsri.ac.id/8648/5/RAMA_57201_09031181419036_0021078402_05.pdf
http://repository.unsri.ac.id/8648/6/RAMA_57201_09031181419036_0021078402_06_ref.pdf
http://repository.unsri.ac.id/8648/7/RAMA_57201_09031181419036_0021078402_07_lamp.pdf
http://repository.unsri.ac.id/8648/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENERAPAN (CRM) CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DENGAN METODE TOPSIS PADA PD SUWITO
    oleh: FITRIYANSYAH, BOBY, et al.
    Terbitan: (2018)
  • PENERAPAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) DENGAN METODE SERVICE ORIENTED ARCHITECTURE (SOA) UNTUK MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN PADA PT. ASTRA INTERNATIONAL, TBK _ HONDA (ASTRA MOTOR INDRALAYA)
    oleh: TURRAHMA, ANNISA, et al.
    Terbitan: (2018)
  • PENERAPAN SISTEM INFORMASI PELAYANAN PELANGGAN BERBASIS E-CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (E-CRM) PADA ISTANA ELEKTRONIK
    oleh: KURNIA, ERWAN, et al.
    Terbitan: (2018)
  • PENERAPAN E-CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (E-CRM) UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN PADA PELANGGAN MENGGUNAKAN METODE FRAMEWORK OF DYNAMIC CRM (STUDI KASUS: BAAN STORE PALEMBANG)
    oleh: PUTRI, ENGGI RIZANI, et al.
    Terbitan: (2018)
  • IMPLEMENTASI KONSEP CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) DENGAN METODE FRAMEWORK OF DYNAMIC UNTUK REGISTRASI PADA PRAKTEK PRIBADI DRG. HEMA AWALIA, M.P.H
    oleh: WULANDARI, CATURRINI, et al.
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...