Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
IMPLEMENTASI CUSTOMER RELATION...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
IMPLEMENTASI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) PELAYANAN PELANGGAN (CORPORATE) DIVISI BGES PADA PT.TELKOM WITEL SUMSEL
Tersimpan di:
Main Authors:
ARIGA, ABDUL RAHMAN
,
Ibrahim, Ali
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2018
Subjects:
T58.6-58.62 Management information systems
Online Access:
http://repository.unsri.ac.id/8648/1/RAMA_57201_09031181419036_0021078402_01_front_ref.pdf
http://repository.unsri.ac.id/8648/2/RAMA_57201_09031181419036_0021078402_02.pdf
http://repository.unsri.ac.id/8648/3/RAMA_57201_09031181419036_0021078402_03.pdf
http://repository.unsri.ac.id/8648/4/RAMA_57201_09031181419036_0021078402_04.pdf
http://repository.unsri.ac.id/8648/5/RAMA_57201_09031181419036_0021078402_05.pdf
http://repository.unsri.ac.id/8648/6/RAMA_57201_09031181419036_0021078402_06_ref.pdf
http://repository.unsri.ac.id/8648/7/RAMA_57201_09031181419036_0021078402_07_lamp.pdf
http://repository.unsri.ac.id/8648/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENERAPAN (CRM) CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DENGAN METODE TOPSIS PADA PD SUWITO
oleh: FITRIYANSYAH, BOBY, et al.
Terbitan: (2018)
PENERAPAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) DENGAN METODE SERVICE ORIENTED ARCHITECTURE (SOA) UNTUK MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN PADA PT. ASTRA INTERNATIONAL, TBK _ HONDA (ASTRA MOTOR INDRALAYA)
oleh: TURRAHMA, ANNISA, et al.
Terbitan: (2018)
PENERAPAN SISTEM INFORMASI PELAYANAN PELANGGAN BERBASIS E-CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (E-CRM) PADA ISTANA ELEKTRONIK
oleh: KURNIA, ERWAN, et al.
Terbitan: (2018)
PENERAPAN E-CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (E-CRM) UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN PADA PELANGGAN MENGGUNAKAN METODE FRAMEWORK OF DYNAMIC CRM (STUDI KASUS: BAAN STORE PALEMBANG)
oleh: PUTRI, ENGGI RIZANI, et al.
Terbitan: (2018)
IMPLEMENTASI KONSEP CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) DENGAN METODE FRAMEWORK OF DYNAMIC UNTUK REGISTRASI PADA PRAKTEK PRIBADI DRG. HEMA AWALIA, M.P.H
oleh: WULANDARI, CATURRINI, et al.
Terbitan: (2018)
×
Loading...