SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PEMILIHAN SALES MARKETING TERBAIK PADA CV. HONDA UNION MOTOR PALEMBANG DENGAN MENGGUNAKAN METODE SIMPLE MULTI ATRIBUT RATING TECHNIQUE (SMART)
Internet
http://repository.unsri.ac.id/8646/1/RAMA_57201_09031481619029.pdfhttp://repository.unsri.ac.id/8646/2/RAMA_57201_09031481619029_0013058302_01_front_ref.pdf
http://repository.unsri.ac.id/8646/3/RAMA_57201_09031481619029_0013058302_02.pdf
http://repository.unsri.ac.id/8646/4/RAMA_57201_09031481619029_0013058302_03.pdf
http://repository.unsri.ac.id/8646/5/RAMA_57201_09031481619029_0013058302_04.pdf
http://repository.unsri.ac.id/8646/6/RAMA_57201_09031481619029_0013058302_05.pdf
http://repository.unsri.ac.id/8646/7/RAMA_57201_09031481619029_0013058302_06_ref.pdf
http://repository.unsri.ac.id/8646/
Lokasi
Koleksi | Sriwijaya University Institutional Repository |
---|---|
Gedung | UPT Perpustakaan Universitas Sriwijaya |
Institusi | Universitas Sriwijaya |
Kota | OGAN ILIR |
Provinsi | SUMATERA SELATAN |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |