PENERAPAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) DENGAN METODE SERVICE ORIENTED ARCHITECTURE (SOA) UNTUK MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN PADA PT. ASTRA INTERNATIONAL, TBK _ HONDA (ASTRA MOTOR INDRALAYA)
Internet
http://repository.unsri.ac.id/8215/1/RAMA_57201_09031181419129_0021078402_01_front_ref.pdfhttp://repository.unsri.ac.id/8215/2/RAMA_57201_09031181419129_0021078402_02.pdf
http://repository.unsri.ac.id/8215/3/RAMA_57201_09031181419129_0021078402_03.pdf
http://repository.unsri.ac.id/8215/4/RAMA_57201_09031181419129_0021078402_04.pdf
http://repository.unsri.ac.id/8215/5/RAMA_57201_09031181419129_0021078402_05.pdf
http://repository.unsri.ac.id/8215/6/RAMA_57201_09031181419129_0021078402_06_ref.pdf
http://repository.unsri.ac.id/8215/
Lokasi
Koleksi | Sriwijaya University Institutional Repository |
---|---|
Gedung | UPT Perpustakaan Universitas Sriwijaya |
Institusi | Universitas Sriwijaya |
Kota | OGAN ILIR |
Provinsi | SUMATERA SELATAN |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |