Daftar Isi:
  • Strategi Public Relation merupan alternatif optional yang dipilih untuk ditempuh guna mencapai tujuan Public Relation dalam kerangka suatu rencana Public Relation. Skripsi ini bertujuan untuk mengetahui Strategi Public Relation The Zuri Hotel Palembang dalam Membangun Citra. Jenis penelitian skripsi ini adalah penelitian deskriptif dengan metode pendekatan kualitatif .Teknik pengumpulan data pada penelitian ini adalah dengan wawancara mendalam, observasi, dan studi dokumentasi. Peneliti menggunakan teori dari Rosady Ruslan yaitu Publications, Event, News, Community Involvement, Inform Or Image, Lobbying and Negotiation dan Social Responsibility. Hasil penelitian menunjukan bahwa Startegi Public Relation The Zuri Hotel Palembang dalam Mebangun Citra berjalan dengan baik, dilihat dari adanya publikasi terhadap media internal dan eksternal, membuat berbagai Event besar, berupaya menciptkan berita melalui Press Release, News Letter, Bulletin, melakukan kerterlibatan dengan komunitas, serta memberikan informasi kepada pelanggan dan masyarakat, memiliki keterampilan untuk melobi melalui pendekatan pribadi dan kemampuan bernegosiasi, serta memiliki tanggung jawab sosial terhadap lingkungan sekitar. Kata Kunci : Strategi, Public Relation, The Zuri Hotel Palembang, Citra