Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENERAPAN CUSTOMER RELATIONSHI...
  • Lokasi
Cover Image

PENERAPAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) UNTUK MENINGKATKAN PELAYANAN BISNIS FREIGHT FORWARDING BERBASIS WEB DENGAN MENGGUNAKAN METODE CRM-IRIS (STUDI KASUS PT. WAHID SARANA BENUA)

Tersimpan di:
Main Authors: IBRAHIM, WAHID, Ibrahim, Ali
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
TJ1180.I34 Machining-Machine tools-Numerical control-Computer integrated manufacturing systems-Artificial intelligence
Online Access: http://repository.unsri.ac.id/7715/1/RAMA_56201_09031181320033_0021078402_01_front_ref.pdf
http://repository.unsri.ac.id/7715/2/RAMA_56201_09031181320033_0021078402_02.pdf
http://repository.unsri.ac.id/7715/3/RAMA_56201_09031181320033_0021078402_03.pdf
http://repository.unsri.ac.id/7715/4/RAMA_56201_09031181320033_0021078402_04.pdf
http://repository.unsri.ac.id/7715/5/RAMA_56201_09031181320033_0021078402_05.pdf
http://repository.unsri.ac.id/7715/6/RAMA_56201_09031181320033_0021078402_06_ref.pdf
http://repository.unsri.ac.id/7715/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unsri.ac.id/7715/1/RAMA_56201_09031181320033_0021078402_01_front_ref.pdf
http://repository.unsri.ac.id/7715/2/RAMA_56201_09031181320033_0021078402_02.pdf
http://repository.unsri.ac.id/7715/3/RAMA_56201_09031181320033_0021078402_03.pdf
http://repository.unsri.ac.id/7715/4/RAMA_56201_09031181320033_0021078402_04.pdf
http://repository.unsri.ac.id/7715/5/RAMA_56201_09031181320033_0021078402_05.pdf
http://repository.unsri.ac.id/7715/6/RAMA_56201_09031181320033_0021078402_06_ref.pdf
http://repository.unsri.ac.id/7715/

Lokasi

Koleksi Sriwijaya University Institutional Repository
Gedung UPT Perpustakaan Universitas Sriwijaya
Institusi Universitas Sriwijaya
Kota OGAN ILIR
Provinsi SUMATERA SELATAN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENERAPAN VIRTUAL LOCAL AREA NETWORK MENGGUNAKAN OVS PADA JARINGAN VIRTUAL MACHINE BERBASIS PROMISCUOUS MODE
    oleh: YUNAFRIL, DINDA, et al.
    Terbitan: (2018)
  • SISTEM MONITORING PENYARINGAN SAMPAH PERMUKAAN MENGGUNAKAN COLOR FILTERING PADA PROSES PENGOLAHAN AIR DI PDAM
    oleh: RAMADHAN, AAN REARDI, et al.
    Terbitan: (2018)
  • KAJI EKSPERIMENTAL PERFORMANSI ALAT PEMANAS AIR SURYA PIPA TEMBAGA MENGGUNAKAN GLASS TUBE COLLECTOR RANGKAIAN SERI DAN PARALEL
    oleh: FERNANDO, M. ANDRE, et al.
    Terbitan: (2018)
  • PERFORMANCE EVALUATION OF GREEN MACHINING ON THIN-WALLED Ti6Al4V USING RESPONSE SURFACE METHODOLOGY AND ARTIFICIAL NEURAL NETWORKS
    oleh: YANIS, MUHAMMAD, et al.
    Terbitan: (2019)
  • PENERAPAN E-CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (E-CRM) UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN PADA PELANGGAN MENGGUNAKAN METODE FRAMEWORK OF DYNAMIC CRM (STUDI KASUS: BAAN STORE PALEMBANG)
    oleh: PUTRI, ENGGI RIZANI, et al.
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...