PENERAPAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) UNTUK MENINGKATKAN PELAYANAN BISNIS FREIGHT FORWARDING BERBASIS WEB DENGAN MENGGUNAKAN METODE CRM-IRIS (STUDI KASUS PT. WAHID SARANA BENUA)
Internet
http://repository.unsri.ac.id/7715/1/RAMA_56201_09031181320033_0021078402_01_front_ref.pdfhttp://repository.unsri.ac.id/7715/2/RAMA_56201_09031181320033_0021078402_02.pdf
http://repository.unsri.ac.id/7715/3/RAMA_56201_09031181320033_0021078402_03.pdf
http://repository.unsri.ac.id/7715/4/RAMA_56201_09031181320033_0021078402_04.pdf
http://repository.unsri.ac.id/7715/5/RAMA_56201_09031181320033_0021078402_05.pdf
http://repository.unsri.ac.id/7715/6/RAMA_56201_09031181320033_0021078402_06_ref.pdf
http://repository.unsri.ac.id/7715/
Lokasi
Koleksi | Sriwijaya University Institutional Repository |
---|---|
Gedung | UPT Perpustakaan Universitas Sriwijaya |
Institusi | Universitas Sriwijaya |
Kota | OGAN ILIR |
Provinsi | SUMATERA SELATAN |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |