Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENERAPAN CUSTOMER RELATIONSHI...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENERAPAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) UNTUK MENINGKATKAN PELAYANAN BISNIS FREIGHT FORWARDING BERBASIS WEB DENGAN MENGGUNAKAN METODE CRM-IRIS (STUDI KASUS PT. WAHID SARANA BENUA)
Tersimpan di:
Main Authors:
IBRAHIM, WAHID
,
Ibrahim, Ali
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2018
Subjects:
TJ1180.I34 Machining-Machine tools-Numerical control-Computer integrated manufacturing systems-Artificial intelligence
Online Access:
http://repository.unsri.ac.id/7715/1/RAMA_56201_09031181320033_0021078402_01_front_ref.pdf
http://repository.unsri.ac.id/7715/2/RAMA_56201_09031181320033_0021078402_02.pdf
http://repository.unsri.ac.id/7715/3/RAMA_56201_09031181320033_0021078402_03.pdf
http://repository.unsri.ac.id/7715/4/RAMA_56201_09031181320033_0021078402_04.pdf
http://repository.unsri.ac.id/7715/5/RAMA_56201_09031181320033_0021078402_05.pdf
http://repository.unsri.ac.id/7715/6/RAMA_56201_09031181320033_0021078402_06_ref.pdf
http://repository.unsri.ac.id/7715/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENERAPAN VIRTUAL LOCAL AREA NETWORK MENGGUNAKAN OVS PADA JARINGAN VIRTUAL MACHINE BERBASIS PROMISCUOUS MODE
oleh: YUNAFRIL, DINDA, et al.
Terbitan: (2018)
SISTEM MONITORING PENYARINGAN SAMPAH PERMUKAAN MENGGUNAKAN COLOR FILTERING PADA PROSES PENGOLAHAN AIR DI PDAM
oleh: RAMADHAN, AAN REARDI, et al.
Terbitan: (2018)
KAJI EKSPERIMENTAL PERFORMANSI ALAT PEMANAS AIR SURYA PIPA TEMBAGA MENGGUNAKAN GLASS TUBE COLLECTOR RANGKAIAN SERI DAN PARALEL
oleh: FERNANDO, M. ANDRE, et al.
Terbitan: (2018)
PERFORMANCE EVALUATION OF GREEN MACHINING ON THIN-WALLED Ti6Al4V USING RESPONSE SURFACE METHODOLOGY AND ARTIFICIAL NEURAL NETWORKS
oleh: YANIS, MUHAMMAD, et al.
Terbitan: (2019)
PENERAPAN E-CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (E-CRM) UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN PADA PELANGGAN MENGGUNAKAN METODE FRAMEWORK OF DYNAMIC CRM (STUDI KASUS: BAAN STORE PALEMBANG)
oleh: PUTRI, ENGGI RIZANI, et al.
Terbitan: (2018)
×
Loading...