Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • IMPLEMENTASI GAME ADAPTIVE ART...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

IMPLEMENTASI GAME ADAPTIVE ARTIFICIAL INTELLIGENCE MENGGUNAKAN METODE DYNAMIC SCRIPTING PADA TURN BASED GAME

Tersimpan di:
Main Authors: UTAMA, PRAMANCA, Primartha, Rifkie, Primanita, Anggina
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2016
Subjects:
T58.5 General works Management information systems Cf. HD30.213 Industrial management Cf. HF5549.5.C6+ Communication in personnel management Cf. TS158.6 Automatic data collection systems (Production control)
Online Access: http://repository.unsri.ac.id/7357/1/RAMA_55201_09121402050.pdf
http://repository.unsri.ac.id/7357/2/RAMA_55201_09121402050_0001067709_0206088901_01_front_ref.pdf
http://repository.unsri.ac.id/7357/3/RAMA_55201_09121402050_0001067709_0206088901_02.pdf
http://repository.unsri.ac.id/7357/4/RAMA_55201_09121402050_0001067709_0206088901_03.pdf
http://repository.unsri.ac.id/7357/5/RAMA_55201_09121402050_0001067709_0206088901_04.pdf
http://repository.unsri.ac.id/7357/6/RAMA_55201_09121402050_0001067709_0206088901_05.pdf
http://repository.unsri.ac.id/7357/7/RAMA_55201_09121402050_0001067709_0206088901_06_ref.pdf
http://repository.unsri.ac.id/7357/8/RAMA_55201_09121402050_0001067709_0206088901_07_lamp.pdf
http://repository.unsri.ac.id/7357/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
ISBN: 09121402050

Lihat Juga

  • SENTIMEN ANALISIS KOMENTAR YOUTUBE MENGGUNAKAN ALGORITMA C4.5 DAN ADAPTIVE BOOSTING
    oleh: ANGGARA, REDHA BAYU, et al.
    Terbitan: (2019)
  • PENGELOMPOKAN DOKUMEN BERITA MENGGUNAKAN FUZZY C-MEANS
    oleh: ASTUTI, DWI, et al.
    Terbitan: (2016)
  • PERBANDINGAN ALGORITMA A* DAN ITERATIVE DEEPENING A* PADA PENCARIAN RUTE TERPENDEK TERHADAP NON-PLAYER CHARACTER DALAM ROLE PLAYING GAME
    oleh: HIDAYAT, WAHYU, et al.
    Terbitan: (2018)
  • PENGENALAN TULISAN ARAB MENGGUNAKAN UNITED MOMENT INVARIANT DAN MODIFIED QUADRATIC DISCRIMINANT FUNCTION
    oleh: WIDYANINGRUM, INTAN, et al.
    Terbitan: (2018)
  • APLIKASI PENGOLAHAN DATA HEWAN TERNAK PADA DINAS PETERNAKAN KABUPATEN PALI BERBASIS WEB
    oleh: HASIBUAN, LILA LISTIANI, et al.
    Terbitan: (2015)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...