Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • RANCANG BANGUN CUSTOMER RELATI...
  • Lokasi
Cover Image

RANCANG BANGUN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) MENGGUNAKAN METODE GAMIFICATION UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN PADA MEMBER AS GYM PALEMBANG

Tersimpan di:
Main Authors: AULIA, DENYSA NUR, Ruskan, Endang Lestari
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
T58.6 General works Industrial engineering Information technology. Information systems (General) Management information systems > Continued
Online Access: http://repository.unsri.ac.id/7254/1/RAMA_57201_09031381419087_0017117801_01_front_ref.pdf
http://repository.unsri.ac.id/7254/2/RAMA_57201_09031381419087_0017117801_02.pdf
http://repository.unsri.ac.id/7254/3/RAMA_57201_09031381419087_0017117801_03.pdf
http://repository.unsri.ac.id/7254/4/RAMA_57201_09031381419087_0017117801_04.pdf
http://repository.unsri.ac.id/7254/5/RAMA_57201_09031381419087_0017117801_05.pdf
http://repository.unsri.ac.id/7254/6/RAMA_57201_09031381419087_0017117801_06.pdf
http://repository.unsri.ac.id/7254/7/RAMA_57201_09031381419087_0017117801_07_ref.pdf
http://repository.unsri.ac.id/7254/8/RAMA_57201_09031381419087_0017117801_08_lamp.pdf
http://repository.unsri.ac.id/7254/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unsri.ac.id/7254/1/RAMA_57201_09031381419087_0017117801_01_front_ref.pdf
http://repository.unsri.ac.id/7254/2/RAMA_57201_09031381419087_0017117801_02.pdf
http://repository.unsri.ac.id/7254/3/RAMA_57201_09031381419087_0017117801_03.pdf
http://repository.unsri.ac.id/7254/4/RAMA_57201_09031381419087_0017117801_04.pdf
http://repository.unsri.ac.id/7254/5/RAMA_57201_09031381419087_0017117801_05.pdf
http://repository.unsri.ac.id/7254/6/RAMA_57201_09031381419087_0017117801_06.pdf
http://repository.unsri.ac.id/7254/7/RAMA_57201_09031381419087_0017117801_07_ref.pdf
http://repository.unsri.ac.id/7254/8/RAMA_57201_09031381419087_0017117801_08_lamp.pdf
http://repository.unsri.ac.id/7254/

Lokasi

Koleksi Sriwijaya University Institutional Repository
Gedung UPT Perpustakaan Universitas Sriwijaya
Institusi Universitas Sriwijaya
Kota OGAN ILIR
Provinsi SUMATERA SELATAN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENERAPAN E-CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (E-CRM) UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN PADA PELANGGAN MENGGUNAKAN METODE FRAMEWORK OF DYNAMIC CRM (STUDI KASUS: BAAN STORE PALEMBANG)
    oleh: PUTRI, ENGGI RIZANI, et al.
    Terbitan: (2018)
  • RANCANG BANGUN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS LAYANAN DI AMERICAN ENGLISH COURSE MENGGUNAKAN METODE USER CENTERED DESIGN
    oleh: SAPUTRA, ALFA SUMAWIJAYA, et al.
    Terbitan: (2018)
  • PENERAPAN (CRM) CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DENGAN METODE TOPSIS PADA PD SUWITO
    oleh: FITRIYANSYAH, BOBY, et al.
    Terbitan: (2018)
  • PENERAPAN METODE CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) BERBASIS WHATSAPP PADA TOKO DAMAI PLASTIK KOTA PALEMBANG
    oleh: SAPUTRA, M ANDIKA, et al.
    Terbitan: (2019)
  • IMPLEMENTASI KONSEP CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) DENGAN METODE FRAMEWORK OF DYNAMIC UNTUK REGISTRASI PADA PRAKTEK PRIBADI DRG. HEMA AWALIA, M.P.H
    oleh: WULANDARI, CATURRINI, et al.
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...