RANCANG BANGUN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) MENGGUNAKAN METODE GAMIFICATION UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN PADA MEMBER AS GYM PALEMBANG
Internet
http://repository.unsri.ac.id/7254/1/RAMA_57201_09031381419087_0017117801_01_front_ref.pdfhttp://repository.unsri.ac.id/7254/2/RAMA_57201_09031381419087_0017117801_02.pdf
http://repository.unsri.ac.id/7254/3/RAMA_57201_09031381419087_0017117801_03.pdf
http://repository.unsri.ac.id/7254/4/RAMA_57201_09031381419087_0017117801_04.pdf
http://repository.unsri.ac.id/7254/5/RAMA_57201_09031381419087_0017117801_05.pdf
http://repository.unsri.ac.id/7254/6/RAMA_57201_09031381419087_0017117801_06.pdf
http://repository.unsri.ac.id/7254/7/RAMA_57201_09031381419087_0017117801_07_ref.pdf
http://repository.unsri.ac.id/7254/8/RAMA_57201_09031381419087_0017117801_08_lamp.pdf
http://repository.unsri.ac.id/7254/
Lokasi
Koleksi | Sriwijaya University Institutional Repository |
---|---|
Gedung | UPT Perpustakaan Universitas Sriwijaya |
Institusi | Universitas Sriwijaya |
Kota | OGAN ILIR |
Provinsi | SUMATERA SELATAN |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |