Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • ANALISIS PENERAPAN BLUE OCEAN...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

ANALISIS PENERAPAN BLUE OCEAN STRATEGYPADA SERVICE MARKETING MIXTERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA GLOBAL ENGLISH LANGUAGE CENTRE (GELC). (Studi Pengguna Jasa Global English Language Centre di Kota Palembang)

Tersimpan di:
Main Authors: HARYONO, FERI, Daud, Islahuddin, Nofiawaty, Nofiawaty
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
Online Access: http://repository.unsri.ac.id/6115/1/RAMA_61201_01011281419085_0024065302_0008116904_01_front_ref.pdf
http://repository.unsri.ac.id/6115/2/RAMA_61201_01011281419085_0024065302_0008116904_02.pdf
http://repository.unsri.ac.id/6115/3/RAMA_61201_01011281419085_0024065302_0008116904_03.pdf
http://repository.unsri.ac.id/6115/4/RAMA_61201_01011281419085_0024065302_0008116904_04.pdf
http://repository.unsri.ac.id/6115/5/RAMA_61201_01011281419085_0024065302_0008116904_05.pdf
http://repository.unsri.ac.id/6115/6/RAMA_61201_01011281419085_0024065302_0008116904_06_ref.pdf
http://repository.unsri.ac.id/6115/7/RAMA_61201_01011281419085_0024065302_0008116904_07_lamp.pdf
http://repository.unsri.ac.id/6115/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL BRIO DI KOTA PALEMBANG
    oleh: PRATAMA, ACHMAD DENNIS, et al.
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PELANGGAN B777 SKY KITCHEN DI KOTA PALEMBANG
    oleh: APRIYANI, LELI, et al.
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN GENERASI MILLENIAL PADA PLATFORM E-COMMERCE TOKOPEDIA DI KOTA PALEMBANG
    oleh: FADHILAH, CHOIRUNNISA, et al.
    Terbitan: (2019)
  • PENERAPAN DIRECT MARKETING PADA PT CAHAYA GLOBAL VISION
    oleh: DIMAS INSAFI PRAMANA PUTRA, 041210313006
    Terbitan: (2016)
  • ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN ATAS BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA BENGKEL MASTRIP DI SURABAYA
    oleh: Afrilianita, Ninis, -
    Terbitan: (2003)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...