Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
ANALISIS PENERAPAN BLUE OCEAN...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
ANALISIS PENERAPAN BLUE OCEAN STRATEGYPADA SERVICE MARKETING MIXTERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA GLOBAL ENGLISH LANGUAGE CENTRE (GELC). (Studi Pengguna Jasa Global English Language Centre di Kota Palembang)
Tersimpan di:
Main Authors:
HARYONO, FERI
,
Daud, Islahuddin
,
Nofiawaty, Nofiawaty
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2018
Subjects:
HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
Online Access:
http://repository.unsri.ac.id/6115/1/RAMA_61201_01011281419085_0024065302_0008116904_01_front_ref.pdf
http://repository.unsri.ac.id/6115/2/RAMA_61201_01011281419085_0024065302_0008116904_02.pdf
http://repository.unsri.ac.id/6115/3/RAMA_61201_01011281419085_0024065302_0008116904_03.pdf
http://repository.unsri.ac.id/6115/4/RAMA_61201_01011281419085_0024065302_0008116904_04.pdf
http://repository.unsri.ac.id/6115/5/RAMA_61201_01011281419085_0024065302_0008116904_05.pdf
http://repository.unsri.ac.id/6115/6/RAMA_61201_01011281419085_0024065302_0008116904_06_ref.pdf
http://repository.unsri.ac.id/6115/7/RAMA_61201_01011281419085_0024065302_0008116904_07_lamp.pdf
http://repository.unsri.ac.id/6115/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL BRIO DI KOTA PALEMBANG
oleh: PRATAMA, ACHMAD DENNIS, et al.
Terbitan: (2018)
PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PELANGGAN B777 SKY KITCHEN DI KOTA PALEMBANG
oleh: APRIYANI, LELI, et al.
Terbitan: (2018)
PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN GENERASI MILLENIAL PADA PLATFORM E-COMMERCE TOKOPEDIA DI KOTA PALEMBANG
oleh: FADHILAH, CHOIRUNNISA, et al.
Terbitan: (2019)
PENERAPAN DIRECT MARKETING PADA PT CAHAYA GLOBAL VISION
oleh: DIMAS INSAFI PRAMANA PUTRA, 041210313006
Terbitan: (2016)
ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN ATAS BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA BENGKEL MASTRIP DI SURABAYA
oleh: Afrilianita, Ninis, -
Terbitan: (2003)
×
Loading...