Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGEMBANGAN SITUS LIGHT RAIL...
  • Lokasi
Cover Image

PENGEMBANGAN SITUS LIGHT RAIL TRANSIT (LRT) PALEMBANG BERBASIS ANALYTICAL CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM)

Tersimpan di:
Main Authors: HERDIAN, ROZI, Fathoni, Fathoni, Heroza, Rahmat Izwan
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
T57.83 Dynamic programming
T58.4 Managerial control systems Information technology. Information systems (General)
Online Access: http://repository.unsri.ac.id/6050/1/RAMA_57201_09031181419124.pdf
http://repository.unsri.ac.id/6050/2/RAMA_57201_09031181419124_0218107201_0030068703_01_front_ref.pdf
http://repository.unsri.ac.id/6050/3/RAMA_57201_09031181419124_0218107201_0030068703_02.pdf
http://repository.unsri.ac.id/6050/4/RAMA_57201_09031181419124_0218107201_0030068703_03.pdf
http://repository.unsri.ac.id/6050/5/RAMA_57201_09031181419124_0218107201_0030068703_04.pdf
http://repository.unsri.ac.id/6050/6/RAMA_57201_09031181419124_0218107201_0030068703_05.pdf
http://repository.unsri.ac.id/6050/7/RAMA_57201_09031181419124_0218107201_0030068703_06_ref.pdf
http://repository.unsri.ac.id/6050/8/RAMA_57201_09031181419124_0218107201_0030068703_07_lamp.pdf
http://repository.unsri.ac.id/6050/9/RAMA_57201_09031181419124_TURNITIN.pdf
http://repository.unsri.ac.id/6050/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unsri.ac.id/6050/1/RAMA_57201_09031181419124.pdf
http://repository.unsri.ac.id/6050/2/RAMA_57201_09031181419124_0218107201_0030068703_01_front_ref.pdf
http://repository.unsri.ac.id/6050/3/RAMA_57201_09031181419124_0218107201_0030068703_02.pdf
http://repository.unsri.ac.id/6050/4/RAMA_57201_09031181419124_0218107201_0030068703_03.pdf
http://repository.unsri.ac.id/6050/5/RAMA_57201_09031181419124_0218107201_0030068703_04.pdf
http://repository.unsri.ac.id/6050/6/RAMA_57201_09031181419124_0218107201_0030068703_05.pdf
http://repository.unsri.ac.id/6050/7/RAMA_57201_09031181419124_0218107201_0030068703_06_ref.pdf
http://repository.unsri.ac.id/6050/8/RAMA_57201_09031181419124_0218107201_0030068703_07_lamp.pdf
http://repository.unsri.ac.id/6050/9/RAMA_57201_09031181419124_TURNITIN.pdf
http://repository.unsri.ac.id/6050/

Lokasi

Koleksi Sriwijaya University Institutional Repository
Gedung UPT Perpustakaan Universitas Sriwijaya
Institusi Universitas Sriwijaya
Kota OGAN ILIR
Provinsi SUMATERA SELATAN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENERAPAN SISTEM INFORMASI PELAYANAN PELANGGAN BERBASIS E-CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (E-CRM) PADA ISTANA ELEKTRONIK
    oleh: KURNIA, ERWAN, et al.
    Terbitan: (2018)
  • PENERAPAN METODE CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) BERBASIS WHATSAPP PADA TOKO DAMAI PLASTIK KOTA PALEMBANG
    oleh: SAPUTRA, M ANDIKA, et al.
    Terbitan: (2019)
  • Dampak Gabungan Kata Berbahasa Arab Terhadap Hasil Mesin Penerjemah Berbasis Statistik
    oleh: Heroza, Rahmat Izwan
    Terbitan: (2014)
  • DAMPAK KELAS KATA BAHASA ARAB TERHADAP HASIL MESIN PENERJEMAH BERBASIS STATISTIK
    oleh: Heroza, Rahmat Izwan; Universitas Sriwijaya
    Terbitan: (2014)
  • PENERAPAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT PADA PENGRAJIN SONGKET PALEMBANG MENGGUNAKAN METODE FRAMEWORK OF DYNAMIC BERBASIS MOBILE
    oleh: YUNUS, HEDI, et al.
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...